Resep Roti Tawar Kismis, Lezat

Diposting pada
Resep Roti Tawar Kismis, Lezat

Roti Tawar Kismis. Lihat juga resep Roti Tawar Kismis enak lainnya. Lihat juga resep Roti Gandum Kacang Kismis enak lainnya. Daripada bosan dirumah , yuk buat KREASI OLAHAN KURMA TERBARU YAITU ROTI TAWAR KISMIS KURMA NIKMAT yg satu ini.

Resep Roti Tawar Kismis, Lezat Susun potongan roti tawar hingga menuutipi dasar wadah. Taburi dengan keju parut dan kismis. Susun potongan roti tawar di atasnya.

Sedang mencari ide resep roti tawar kismis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar kismis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti Tawar Kismis enak lainnya. Lihat juga resep Roti Gandum Kacang Kismis enak lainnya. Daripada bosan dirumah , yuk buat KREASI OLAHAN KURMA TERBARU YAITU ROTI TAWAR KISMIS KURMA NIKMAT yg satu ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar kismis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan roti tawar kismis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti tawar kismis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti Tawar Kismis memakai 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti Tawar Kismis:

  1. Sediakan Bahan:.
  2. Gunakan 300 gr tepung terigu protein tinggi.
  3. Sediakan 30 gr gula pasir.
  4. Siapkan I sdt ragi instan.
  5. Siapkan 1/2 sdt bread improver.
  6. Gunakan I sachet vanili.
  7. Ambil 200 ml susu uht.
  8. Siapkan Garam.
  9. Ambil 40 gr margarin putih.
  10. Ambil 70 gr kismis.
BARU  Bagaimana Membuat Rendang ayam merah, Lezat Sekali

Cara membuat resep puding roti yang pertama adalah dengan merebus susu putih cair, tambahkan dengan vanili, dan gula. Biasanya roti tawar dijual dengan varian rasa pandan, coklat dan ada pula dari bahan gandum. Namun, tidak ada salahnya jika kamu ingin membuat sendiri roti tawar enak yang memiliki tekstur embuk dan lezat. Cara membuat roti tawar ini juga mudah loh, kamu bisa berinovasi membuat roti tawar berbagai varian rasa dan warna yang menarik juga.

Cara membuat Roti Tawar Kismis:

  1. Mikser jadi satu,tepung terigu,gula,vanili,ragi instan,bread improver,,,,aduk rata.
  2. Tambahkan susu cair,mikser kembali hingga adonan setengah kalis. Ini wajib,jng sampai ada gula yg msh menggerindil.
  3. Masukan margarin dan garam,uleni kembali hingga Kalis elastis. Diamkan adonan selama 20 menit. Tutup dng plastik wraping.
  4. Kempiskan adonan,roliing memanjang ukuran 20*40,,,,,,lalu taburi dng kismis. Gulung,padatkan..
  5. Siapkan loyang ukuran 20 x10x10 oles margarine ke setiap sisiny. Hingga tutup loyang.
  6. Masukan adonan roti,diamkan hingga mengembang sampai 3/4 bagian tutup..
  7. Sipakan oven. Panggang suhu 190 derajat selama 50-60 menit. Angkat hentakan loyang.
  8. Oles dng susu evaporasi,potong potong ketika roti dingin supaya rapih..

Roti terenak adalah roti yang keluar dari oven dapur kita sendiri. Panas-panas langsung iris dan olesi mentega, rasanya gak butuh apa-apa lagi selain teh kepul-kepul. Puding Roti Tawar Coklat By : @fridajoincoffee. Campurkan gula pasir, pasta vanila dan santan. Resepi ini mudah dan sangat sedap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti Tawar Kismis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!