Resep Sosis Gulung Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sosis Gulung Roti Tawar Anti Gagal

Sosis Gulung Roti Tawar. Resep Cara Membuat Roti Tawar Gulung Sosis MozzarellaBahan :- Roti Tawar- Sosis Rasa Ayam- Keju Mozzarella- Telur – Tepung Panir- Minyak – Lada Bubuk- Kaldu. #dapoermamashesa Assalamualaikum hai semua hari ini mama akan berbagi resep cemilan simple lagi nih. kali ini mama buat olahan roti tawar biar gak gitu-gitu . Okey, semoga resep roti tawar gulung isi sosis yang mudah ini bisa menjadi alternatif resep cemilan keluarga ya, silakan mencoba dan semoga suka. Eh baru nih templet nya hihi.

Resep Sosis Gulung Roti Tawar Anti Gagal Cara Membuat Roti Gulung Sosis Keju: Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis, kemudian gulung roti. Celupkan ke dalam bahan pencelup (adonan telur kocok tepung terigu), upayakan gulungan roti tidak terlepas, angkat. SajianSedap.com – Resep Roti Gulung Pandan ini cocok jadi menu sarapan spesial esok pagi.

Anda sedang mencari ide resep sosis gulung roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis gulung roti tawar yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Cara Membuat Roti Tawar Gulung Sosis MozzarellaBahan :- Roti Tawar- Sosis Rasa Ayam- Keju Mozzarella- Telur – Tepung Panir- Minyak – Lada Bubuk- Kaldu. #dapoermamashesa Assalamualaikum hai semua hari ini mama akan berbagi resep cemilan simple lagi nih. kali ini mama buat olahan roti tawar biar gak gitu-gitu . Okey, semoga resep roti tawar gulung isi sosis yang mudah ini bisa menjadi alternatif resep cemilan keluarga ya, silakan mencoba dan semoga suka. Eh baru nih templet nya hihi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sosis gulung roti tawar, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sosis gulung roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sosis gulung roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sosis Gulung Roti Tawar memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Onion ring crispy yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sosis Gulung Roti Tawar:

  1. Sediakan 3 bh sosis jumbo.
  2. Siapkan 3 lembar roti tawar tanpa pinggiran.
  3. Ambil 1 butir telur.
  4. Sediakan secukupnya Tepung panir.
  5. Ambil Lada dan garam.
  6. Ambil Minyak untuk menggoreng.

Pasti keluarga senang kalau seisi rumah dipenuhi aroma Resep Roti Gulung Pandan yang baru selesai dipanggang, deh. Lihat juga resep Roti tawar gulung abon enak lainnya. Sosis gulung roti tawar. roti tawar, sosis, tepung terigu, garam, Gula pasir, Air, Mayonaise, Tepung panir Nita. Bahan persediaan masak cuma ada bahan dasar sosis sama roti tawar?jangan bingung, dua bahan tersebut masih bisa diolah jadi masakan yang lezat dan bisa mengganjal perut.

Langkah-langkah membuat Sosis Gulung Roti Tawar:

  1. Kocok lepas telur, beri garam dan lada. Aduk rata lalu sisihkan.
  2. Gilah roti tawar hingga pipih, ambil 1 bh sosis, lalu gulung dan padatkan dengan cara sedikit ditekan2..
  3. Masukkan gulungan sosis ke dalam kocokan telur lalu gulingkan diatas tepung panir..
  4. Goreng hingga kuning keemasan. Angkat dan tiriskan, potong2 sesuai selera lalu sajikan dengan saus favorit..

Mau sarapan gak ada waktu, bikin sosis gulung roti tawar saja, malam-malam laper gak ada. Cara Membuat Roti Gulung Sosis Keju : Tipiskan bahan roti tawar, kemudian beri tambahan isian sosis dengan keju, kemudian gulung. Jika sudah selesai maka semua bahan ini digulung, jika sudah maka celupkan pada bahan pencelup dan masukan dalam tepung panir. Roti gulung dapat dinikmati untuk sarapan ataupun cemilan di sore hari, bahannya pun sangat mudah didapat dan pasti disukai anak-anak. Roti gulung dapat diisi dengan sosis,udang, keju dan bahan lainnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sosis gulung roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!