Langkah Mudah untuk Membuat Bongko Roti Tawar yang Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Bongko Roti Tawar yang Sempurna

Bongko Roti Tawar. Vlog kali ini adalah video aktifitas aku saat membuat bongko roti tawar. Resep bongko roti tawar Bahan roti. Campurkan santan kara dengan air kemudian panaskan d atas api kecil, jangan sampai mendidih, tambahkan sedikit garam, lalu potong roti tawar menjadi kecil kecil.

Langkah Mudah untuk Membuat Bongko Roti Tawar yang Sempurna Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa?

Sedang mencari inspirasi resep bongko roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bongko roti tawar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Vlog kali ini adalah video aktifitas aku saat membuat bongko roti tawar. Resep bongko roti tawar Bahan roti. Campurkan santan kara dengan air kemudian panaskan d atas api kecil, jangan sampai mendidih, tambahkan sedikit garam, lalu potong roti tawar menjadi kecil kecil.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bongko roti tawar, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bongko roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bongko roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bongko Roti Tawar menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bongko Roti Tawar:

  1. Ambil 10 lbr roti tawar.
  2. Ambil 7 sdm gula pasir (boleh ditambah kalau suka manis).
  3. Ambil 500 ml santan.
  4. Ambil 1 btr telur.
  5. Sediakan 1 sdt garam.
  6. Gunakan 1 sdt vanili bubuk.
  7. Ambil Daun pisang untuk membungkus.
BARU  Resep Ayam Suwir Gurih (Menu Diet) Anti Gagal

Bongko roti adalah jajanan tradisional yang berbahan dasar roti tawar dan pisang. Anda bisa membuat sendiri bongko roti di rumah untuk sekedar camilan, acara keluarga, arisan dll karena. Bongko Roti Tawar – Murah dan enak bisa buat jualan Jangan lupa subscribe,like komen yah gaess Untuk tanya-tanya silahkan. Roti Dibikin Ini Enak Banget Puding Zebra Roti Tawar Pandan.

Langkah-langkah membuat Bongko Roti Tawar:

  1. Potong-potong roti tawar.
  2. Campur dengan telur, santan, vanili dan garam.
  3. Aduk hingga semua tercampur rata.
  4. Bungkus dengan daun pisang.
  5. Kukus selama 25 menit.
  6. Sajikan.

Cara Membuat Bongko Roti Tawar Dan Pisang – Dapur Aneka Jajanan tradisional ini selain mengenyangkan perut rasanya juga enak dan pasti halal rasanya juga ada. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu Masakan Indonesian. Keyword resep roti, resep roti tawar. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bongko Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!