Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam goreng tepung ala KFC, Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam goreng tepung ala KFC, Sempurna

Ayam goreng tepung ala KFC. Tips n Trick Ayam Kriwil, hemat minyak n tepung❤️. Resep Ayam goreng crispy ala KFC tahan lama. Dengan menggunakan Tepung Goreng Rangup Serbaguna jenama Bestari sahaja kita boleh menghasilkan ayam goreng rangup seperti KFC!

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam goreng tepung ala KFC, Sempurna Ternyata, kunci dalam membuat ayam goreng ala krispi ini adalah pada tepung dan proses pembuatannya. Biasa zaza kalau goreng ayam bubuh kunyit dan garam je.tapi baru-baru ni zaza ternampak satu resepi goreng ayam ala-ala kfc dari Cik Pooja yang Senang dan mudah je kan rupanya nak buat ayam goreng ala kfc. tepung bestari boleh cari kat pasaraya-pasaraya berdekatan tempat korang. Cara Bikin Tepung Ayam Goreng Crispy mirip Ayam Goreng Kentucky !

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng tepung ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung ala kfc yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng tepung ala kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng tepung ala kfc enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Tips n Trick Ayam Kriwil, hemat minyak n tepung❤️. Resep Ayam goreng crispy ala KFC tahan lama. Dengan menggunakan Tepung Goreng Rangup Serbaguna jenama Bestari sahaja kita boleh menghasilkan ayam goreng rangup seperti KFC!

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam goreng tepung ala kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng tepung ala KFC memakai 17 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam goreng tepung ala KFC:

  1. Ambil 1/2 ekor ayam.
  2. Ambil : Bumbu untuk rendam ayam.
  3. Sediakan 2 sdm Garam.
  4. Ambil 2 sdm Gula.
  5. Siapkan 2 bawang merah iris.
  6. Siapkan : Bumbu adonan basah.
  7. Gunakan 5 sdm tepung terigu.
  8. Gunakan 5 sdm tepung beras.
  9. Siapkan 1 sdm bubuk paprika.
  10. Siapkan 1 sdt Garam.
  11. Ambil 1 sdt Merica.
  12. Sediakan : Bumbu adonan kering.
  13. Siapkan 5 sdm Tepung terigu.
  14. Sediakan 1 sdt Garam.
  15. Siapkan 1 sdt Merica.
  16. Ambil Air putih.
  17. Siapkan Minyak goreng.
BARU  Resep Pie mashed potato ala saya, Lezat

Bahan – bahan dan bumbu masak apa saja untuk meracik tepung Ayam Meskipun begitu, ayam goreng ala KFC ini tidak kalah lezat dan pasti akan membuat seluruh anggota keluarga senang menikmati makanan cepat saji kreasi. Ide Bisnis Dirumah Aja Ide Bisnis Pangsit Goreng. COM – Ayam goreng tepung menjadi menu yang disukai oleh sebagian orang. Menu olahan ayam ini cocok disajikan untuk keluarga di rumah.

Cara menyiapkan Ayam goreng tepung ala KFC:

  1. Bersihkan potongan ayam, paha atas, paha bawah, sayap..
  2. Masukkan airputih di baskom, tambahkan 2 sdm Garam, 2 sdm Gula dan irisan bawang merah dan aduk. Masukkan potongan ayam dan rendam. Simpang di kulkas selama 8 jam..
  3. Adonan basah: Aduk adonan kulit ayam goreng. Masukkan tepung terigu, tepung beras, Garam dan Merica. Masukkan air putih sampai adonannya kental..
  4. Ambil potongan ayam dari air rendaman, wrap kering dan celupkan ke adonan basah..
  5. Kemudian, Potongan ayam ditaburi dengan adonan kering..
  6. Masukkan potongan ayam ke dalam minyak goreng yg sudah siap (panas), goreng dengan api kecil sampai ayamnya matang dan kulitnya garing..

Olahan ayam goreng tepung yang begitu diminati masyarakat yakni dari KFC. Harga ayam goreng fried chicken cukup murah. Dengan belajar membuat masakan ayam goreng ala KFC ini tentunya juga dapat dijadikan sumber penghasilan untuk Masakan ayam goreng fried chicken tentunya menggunakan bahan utama ayam segar dan beberapa bumbu maupun tepung. Namun ternyata membuat ayam krispi seperti KFC ada resep tersendiri lho. Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri kini di rumah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng tepung ala kfc yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!