Cara Gampang Menyiapkan Puding Kulit Roti Tawar alaqu Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Puding Kulit Roti Tawar alaqu Anti Gagal

Puding Kulit Roti Tawar alaqu. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Cara Gampang Menyiapkan Puding Kulit Roti Tawar alaqu Anti Gagal Roti tawar bisa diolah menjadi makanan lain. Ketika bosan dengan sajian roti tawar yang itu-itu saja Anda bisa berkreasi dengan bahan dasar roti Salah satu kreasi roti tawar yang banyak digemari adalah sandwich. Jika Anda ingin pengganjal perut yang tidak hanya sekadar mengenyangkan namun.

Lagi mencari inspirasi resep puding kulit roti tawar alaqu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding kulit roti tawar alaqu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding kulit roti tawar alaqu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding kulit roti tawar alaqu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding kulit roti tawar alaqu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Kulit Roti Tawar alaqu menggunakan 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Kulit Roti Tawar alaqu:

  1. Siapkan 350 g kulit roti tawar.
  2. Sediakan 350 ml susu UHT plain.
  3. Ambil 250 ml air.
  4. Siapkan 60 g gula pasir/gula semut.
  5. Gunakan 100 g keju cheddar parut.
  6. Sediakan 30 g tepung maizena.
  7. Gunakan 1 sdm mentega.
  8. Sediakan 1/4 sdt bubuk kayu manis.
  9. Ambil 2 bh kapulaga.
  10. Gunakan Topping.
  11. Sediakan 50 g keju parut.
  12. Gunakan 50 g kismis.
BARU  Resep Nasi ayam panggang oven (menu diet sehat), Menggugah Selera

Selain puding buah, puding roti tawar tak kalah enak jadi camilan saat santai. Berbeda dengan puding kebanyakan yang dibekukan, puding Potong-potong roti tawar menjadi beberapa bagian kecil, lalu tata di dalam loyang kaca. Resep Puding Roti – Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan. Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses.

Cara membuat Puding Kulit Roti Tawar alaqu:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Tata kulit roti dalam loyang yg sdh diolesi mentega dengan diselang selingintaburan keju dan kismis. Campur semua bahan kemudian masak hingga semua larut (tidak perlu mendidih. Sisihkan hingga dingin.
  3. Setelah dingin tuang keatas kulit roti yang telah ditata. Biarkan meresap rata hingga kelapis bawah, dengan cara di masukkan pada celah2 potongan kulit roti, tambahkan topping dan siap utk dikukus..
  4. Kukus dengan menggunakan dandang yg telah dipanasin hingga uapnya banyak dan tutup dandang dibungkus kain agar air tidak menetes keadonan. Kukus selama 20 – 25 menit, biarkan dingin lalu siap utk di hidangkan..

Kamu sudah bisa sarapan dengan roti tawar yang enak. Ganti saja kulit risoles menggunakan roti tawar. Roti goreng isi ragout ini enak banget. Cocok menjadi snack saat di kantor atau sekolah, dimakan saat nonton Punya banyak roti tawar yang sedikit lagi akan kedaluwarsa? Kamu bisa mengolahnya menjadi puding roti kukus yang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Kulit Roti Tawar alaqu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!