Resep Frozen Vegetables Homemade (Brokoli-Wortel-Buncis-Kembang Kol) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Frozen Vegetables Homemade (Brokoli-Wortel-Buncis-Kembang Kol) Anti Gagal

Frozen Vegetables Homemade (Brokoli-Wortel-Buncis-Kembang Kol). Wide assortment of Fresh Vegetables and thousands of other foods delivered to your home. Lihat juga resep Frozen Vegetables Homemade (Brokoli-Wortel-Buncis-Kembang Kol) enak lainnya. Rebus bahan-bahan seperti kentang, wortel, buncis, brokoli & jagung manis, lalu tiriskan.

Resep Frozen Vegetables Homemade (Brokoli-Wortel-Buncis-Kembang Kol) Anti Gagal Lalu angkat dan tunggu hingga agak dingin.

Sedang mencari inspirasi resep frozen vegetables homemade (brokoli-wortel-buncis-kembang kol) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal frozen vegetables homemade (brokoli-wortel-buncis-kembang kol) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari frozen vegetables homemade (brokoli-wortel-buncis-kembang kol), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan frozen vegetables homemade (brokoli-wortel-buncis-kembang kol) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Wide assortment of Fresh Vegetables and thousands of other foods delivered to your home. Lihat juga resep Frozen Vegetables Homemade (Brokoli-Wortel-Buncis-Kembang Kol) enak lainnya. Rebus bahan-bahan seperti kentang, wortel, buncis, brokoli & jagung manis, lalu tiriskan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat frozen vegetables homemade (brokoli-wortel-buncis-kembang kol) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Frozen Vegetables Homemade (Brokoli-Wortel-Buncis-Kembang Kol) memakai 6 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Frozen Vegetables Homemade (Brokoli-Wortel-Buncis-Kembang Kol):

  1. Siapkan 2 bonggol besar brokoli, ambil kuntum nya.
  2. Sediakan 1 bonggol kembang kol, ambil kuntum nya.
  3. Gunakan 2 batang wortel (import, lebih manis)-optional, potong kecil.
  4. Siapkan 15 batang buncis muda, potong sesuai selera.
  5. Siapkan ~.
  6. Siapkan Air dan es batu (sesuai kebutuhan).
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Tumis buncis daging sapi enak dan sederhana Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Frozen Vegetables Homemade (Brokoli-Wortel-Buncis-Kembang Kol):

  1. Cuci masing-masing sayuran. Tiriskan. Untuk brokoli dan kembang kol saya rendam dulu dengan garam sekitar 10-15menit agar jika ada ulat² yang didalam brokoli, ia keluar (namun sejauh ini beli brokoli segar belum pernah ada ulat nya meskipun belinya di pasar tradisional). Kemudian bilas bersih menggunakan air mengalir..
  2. Siapkan air di campur es batu..
  3. Didihkan 1,3 liter air. Kemudian masukannya wortel, masak 2-3 menit. Kemudian angkat dan langsung masukan wortel kedalam air es..
  4. Lakukan juga pada kembang kol,.
  5. Brokoli.
  6. Dan buncis..
  7. Jika sudah selesai, tiriskan semuanya sampai benar² tuntas. Kemudian aduk rata/di mix. Pindah ke dalam box container kedap udara..
  8. Simpan di freezer. Setelah 2-3 jam, kocok² agar terpisah². Simpan kembali dalam freezer. Tips: gunakan wadah yg lebih besar dari ukuran isinya, jadi bisa di kocok².. Jika sudah terpisah², bisa di pindahkan ke wadah yang bisa pas/dipenuhin wadahnya (untuk menghemat tempat ruang penyimpanan di freezer).. Siap digunakan.. ??.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat frozen vegetables homemade (brokoli-wortel-buncis-kembang kol) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!