Resep Pisang Coklat Keju Roti Tawar yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Pisang Coklat Keju Roti Tawar yang Bisa Manjain Lidah

Pisang Coklat Keju Roti Tawar. Lihat juga resep Pisang Coklat Keju Roti Tawar enak lainnya. Edisi makanan manis, Makanan pedasnya nanti ya giliran suami. Untuk caranya tonton videonya sampai habis ya, jangan lupa SUBSCRIBE, Like, dan Comment ya.

Resep Pisang Coklat Keju Roti Tawar yang Bisa Manjain Lidah Membuat menu sarapan pagi lagi yang mudah pastinya. Seperti biasa sarapan pagi dengan roti. Lihat juga resep Roti Tawar Goreng Pisang Cokelat enak lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep pisang coklat keju roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang coklat keju roti tawar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang coklat keju roti tawar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pisang coklat keju roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Pisang Coklat Keju Roti Tawar enak lainnya. Edisi makanan manis, Makanan pedasnya nanti ya giliran suami. Untuk caranya tonton videonya sampai habis ya, jangan lupa SUBSCRIBE, Like, dan Comment ya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pisang coklat keju roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pisang Coklat Keju Roti Tawar memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang Coklat Keju Roti Tawar:

  1. Ambil 8 lembar roti tawar.
  2. Ambil 1 buah pisang tanduk.
  3. Siapkan 2 lembar keju slice (atau keju cheddar parut).
  4. Sediakan Secukupnya meises coklat.

Selain lenjeran pisang, biasanya roti juga diisi dengan coklat dan diberi topping taburan keju parut, yang tentu akan menyempurnakan kenikmatannya. Ciri khas lain roti pisang ini adalah permukaannya yang mulus berwarna kecoklatan. Yang ketiga gulung lagi roti tawar yang telah Anda beri isian tadi lalu olesi bagian luarnya dengan mentega. Roti siap dibakar di atas pemangganan roti atau menggunakan teflon, alangkah baiknya menggunakan mesin pemanggang.

BARU  Resep Rendang ayam pedas ala mama 3A, Sempurna

Cara menyiapkan Pisang Coklat Keju Roti Tawar:

  1. Potong bagian pinggir rotinya. Sisihkan. Lalu ratakan dengan rolling pin. Potong pisang menjadi beberpa bagian memanjang. Sisihkan.
  2. Ambil satu lembar roti, susun diatasnya pisang, potongan keju slice dan meises coklat. Lalu gulungkan dan rekatkan bagian ujungnya dengan cara ditekan-tekan (jika susah merekat boleh olesi sedikit air).
  3. Panaskan minyak. Goreng piscokju dengan api sedang hingga kuning keemasan. Cukup satu kali balik ya agar tidak menyerap minyak lebih. Lalu tiriskan.
  4. Setelah dingin, sajikan ?.

KOMPAS.com – Sarapan nikmat tak melulu repot. Kamu bisa memanfaatkan roti tawar sisa dan pisang yang sudah kematangan untuk dibuat menjadi roti tawar. Baca juga: Resep Sempol Ayam Khas Malang, Sate Aci Goreng Masak kedua bahan tersebut menjadi roti goreng pisang cokelat. Kamu juga bisa berkreasi dengan bahan lain di rumah, seperti apel, kornet, atau keju untuk isian roti. Rasa yang digunakan untuk roti misalnya seperti rasa susu, roti rasa keju, roti rasa kacang, rasa coklat, strowberry, nanas dan lain sebagainya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang Coklat Keju Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!