Bagaimana Membuat Frozen Sayur yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Frozen Sayur yang Lezat Sekali

Frozen Sayur. Lihat juga resep SAYURAN BEKU / Frozen Mixed Vegetables enak lainnya. Dikemas dengan kemasan vacum, agar risoles tetap fresh dan higienis. Larisol selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan premium, dengan pengolahan yang pastinya higienis.

Bagaimana Membuat Frozen Sayur yang Lezat Sekali Benarkah sayuran beku kurang bernutrisi? (Foto: iStock) Sayuran segar dan sayuran beku bisa dengan mudah kita temukan di pasar. Dari sisi kesehatan, beberapa orang mungkin penasaran mana yang lebih sehat untuk dikonsumsi di antara keduanya. Sayur berdaun – Bila balik dari pasar, keluarkan semua sayur-sayur ini biar sebentar wap panas keluar.

Anda sedang mencari ide resep frozen sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal frozen sayur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep SAYURAN BEKU / Frozen Mixed Vegetables enak lainnya. Dikemas dengan kemasan vacum, agar risoles tetap fresh dan higienis. Larisol selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan premium, dengan pengolahan yang pastinya higienis.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari frozen sayur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan frozen sayur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan frozen sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Frozen Sayur menggunakan 5 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gulai Daun Singkong Teri Pete yang Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Frozen Sayur:

  1. Siapkan 1/2 kg buncis.
  2. Ambil 2 buah Jagung manis.
  3. Siapkan 3 buah Wortel.
  4. Gunakan Air Es.
  5. Siapkan Garam.

Bila dah sejuk bungkus dengan surat khabar. Kalau balik pasar terus masuk dlm fridge nanti sayur akan berwap — membuatkan dia cepat kuning. Thanks for watching Dapur Kota Singa, please like, share, subscribe and click the Notification Bell for more up coming videos. Di video ini, aku akan share cara membuat frozen mix vegetable.

Langkah-langkah membuat Frozen Sayur:

  1. Potong wortel secara dadu.
  2. Potong buncis kecil-kecil.
  3. Sisir kasar jagung.
  4. Siapkan panci berisi air rebusan.
  5. Rebus sayur bergantian dengan ditambah garam.
  6. Setiap selesai merebus masukan ke air es.
  7. Tiriskan dan campurkan senua sayur kemudian masukan ke dalam plastik.
  8. Masukan freezer dan keluarkan seperlunya jika akan dimasak.

Ini bisa untuk stok sayur di rumah. Lihat juga resep Green Risol Mayo Frozen enak lainnya. Dikemas dengan kemasan vacum, agar risoles tetap fresh dan higienis. Aman dan Higenis. (Tanpa Kemasan Vakum, Bakteri Mikroba cepat bertumbuh. Sayuran merupakan makanan sehat yang harus dikonsumsi setiap hari.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat frozen sayur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!