Resep Ayam Tepung Mayonaise, Sempurna

Diposting pada
Resep Ayam Tepung Mayonaise, Sempurna

Ayam Tepung Mayonaise. Cuci bersih ayam, beri jeruk nipis diamkan sebentar lalu cuci lagi. Kemudian taruh di wadah lain, beri mayonaise. Cuci bersih ayam, lalu marinasi dengan garam, merica dan bawang putih.

Resep Ayam Tepung Mayonaise, Sempurna Buat saus dengan mencampurkan semua bahannya antara lain mayonaise, susu kental manis, air jeruk lemon dan juga. Jika dulu mayonaise dijual dengan harga yang cukup mahal, kini sudah banyak merk mayonaise ekonomis yang Mayonaise Maestro terbuat dari campuran minyak kedelai, cuka, dan telur ayam. Saus yang terbuat dari telur ayam ini memang menjadi saus favorit bagi sebagian masyarakat dunia.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam tepung mayonaise yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam tepung mayonaise yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam tepung mayonaise, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam tepung mayonaise yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Cuci bersih ayam, beri jeruk nipis diamkan sebentar lalu cuci lagi. Kemudian taruh di wadah lain, beri mayonaise. Cuci bersih ayam, lalu marinasi dengan garam, merica dan bawang putih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam tepung mayonaise sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Tepung Mayonaise memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Tepung Mayonaise:

  1. Siapkan 200 gram fillet dada ayam (me :100 gram).
  2. Sediakan 2 sdm mayonaise (me : 1 sdm).
  3. Ambil 8 sdm tepung terigu (me : 4 sdm).
  4. Sediakan 3 sdt garam peres/secukupnya.
  5. Ambil 2 buah jeruk nipis (karena ga da, di skip).
  6. Gunakan Secukupnya minyak goreng.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam Taliwang, Sempurna

Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak. Berikutnya adalah resep masak ayam fillet crispy. Ayam fillet tepung ini tidak hanya bisa dijadikan sebagai lauk makanan sehari-hari saja, tapi juga bisa dimakan sebagai camilan yang dipadukan. Campurkan tepung terigu dan tepung maizena, aduk rata.

Cara membuat Ayam Tepung Mayonaise:

  1. Cuci bersih fillet, potong potong, lumuri garam, diamkan 10 menit..
  2. Siapkan tepung di wadah. Gulingkan satu persatu di tepung, kemudian masukkan mayonaise aduk rata, lali gulingkan kembali di tepung..
  3. Panaskan minyak. Goreng fillet dalam minyak panas dengan api sedang sampai matang. Hati hati gosong karena mengandung mayonaise. Setelah matang, angkat dan tiriskan..
  4. Siap disajikan dengan saus sambal..

Celupkan udang dalam telur yang sudah dikocok kemudian gulingkan dalam campuran tepung hingga tertutup. Fast food restaurant in Jakarta, Indonesia. Mayonaise atau mayonais (mayonaise) adalah salah satu jenis saus yang dibuat dari bahan utama minyak nabati, telur ayam dan cuka. Resep Ayam Goreng Tepung Saus Asam Manis. Setelah memposting resep yang berbahan utama ayam yaitu sayap ayam saus mayonaise, kini resep komplit akan memberikan resep ayam goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Tepung Mayonaise yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!