Cara Gampang Menyiapkan Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha Anti Gagal

Diposting pada

Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha. Resep Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha. Ramadhan hari pertama , insha allah masih diberi kesehatan lahir bathin oleh Allah SWT aamiin yra. Lihat juga resep Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha enak lainnya.

Cara Gampang Menyiapkan Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha Anti Gagal Lihat juga resep pastel ulir / pastel karipuff / frozen snack / peluang usaha enak lainnya. Kuy snack application is a place for you to find snacks such. Lihat juga resep Kulit pastel renyah meski dingin,bakulan istimewa enak lainnya.

Sedang mencari ide resep pastel ulir / pastel karipuff / frozen snack / peluang usaha yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel ulir / pastel karipuff / frozen snack / peluang usaha yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha. Ramadhan hari pertama , insha allah masih diberi kesehatan lahir bathin oleh Allah SWT aamiin yra. Lihat juga resep Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel ulir / pastel karipuff / frozen snack / peluang usaha, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pastel ulir / pastel karipuff / frozen snack / peluang usaha yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pastel ulir / pastel karipuff / frozen snack / peluang usaha yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha memakai 22 jenis bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha:

  1. Ambil ? BAHAN KULIT LUAR.
  2. Sediakan 200 gr Tepung protein Sedang.
  3. Gunakan 1 sdt gula pasir Halus.
  4. Gunakan 1/4 sdt kaldu ayam bubuk.
  5. Siapkan 1/4 sdt garam + 100ml air.
  6. Sediakan 35 gr margarine.
  7. Gunakan ? BAHAN KULIT DALAM.
  8. Ambil 200 gr Tepung protein Sedang.
  9. Ambil 85 gr Minyak sayur.
  10. Siapkan ? BAHAN ISIAN.
  11. Gunakan 3 siung bawang putih.
  12. Siapkan 1 buah bombay (uk kecil).
  13. Siapkan 250 gr daging giling.
  14. Gunakan 4 buah wortel uk sedang, potong dadu kecil, rebus,sisihkan.
  15. Gunakan 50 gr kacang polong beku.
  16. Gunakan 1 kg kentang,potong dadu, goreng asal berkulit,sisihkan.
  17. Siapkan 2 sachet bumbu Kare.
  18. Gunakan 6 buah cabe keriting iris serong tipis (selera).
  19. Siapkan 1 sdt garam (selera).
  20. Ambil 1 sdt gula pasir (selera).
  21. Ambil Secukupnya minyak utk menumis.
  22. Ambil Minyak goreng secukupnya (untuk menggoreng).
BARU  Bagaimana Menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri, Lezat

Resep makanan ringan kekinian untuk jualan ~ Kekinian adalah salah satu kunci dari resep makanan ringan unik untuk dijual. Lihat juga resep Pastel Ulir Pastel Karipuff Frozen Snack Peluang Usaha enak lainnya. Indeed lately has been searched by users around us, maybe one of you personally.

Cara menyiapkan Pastel Ulir / Pastel Karipuff / Frozen Snack / Peluang Usaha:

  1. Buat Bahan isian dulu : Tumis baput dan bombay sampai harum,masukkan daging giling sampai berubah warna tambahkan bumbu kare nya aduk lalu masukkan kentang aduk rata setelah itu tambahkan wortel & kcng polong, aduk rata. Tambahkan garam, gula dan irisan cabe dan Test rasa, sajikan.
  2. Membuat Kulit Luarnya : Siapkan margarin masukkan dalam tepung, adk rata. Larutkan gula pasir,kaldu bubuk dan garam dlm air, masukkan sedikit demi sedikit ke dalam campuran tepung sampai rata. Diamkan 15 menit di suhu ruang.
  3. Kulit Dalam : Campur minyak sayur dan tepung lalu gumpalkan.
  4. Bagi kulit luar 10 bagian (masing2 kurleb 32gr) bulatkan.
  5. Bagi kulit dalam 10 bagian (masing2 kurleb 27gr) bulatkan.
  6. Pipihkan adonan kulit luar, isi dengan kulit dalam, rapatkan dan bulatkan.
  7. Gilas memanjang, gulung Giling tipis lagi memanjang dengan posisi berbeda, gulung.
  8. Setelah gulung ke 2x, gilas dan gulung lagi, potong menjadi 2 bagian sama besar.
  9. Ambil satu bagian, pipihkan (bagian yg berserat berhadapan langsung dgn alas/ matras) jangan terlalu ditekan, usahakan menggilingnya dari tengah ke kanan,tengah ke kiri, tengak ke atas dan tengah ke bawah, setelah itu beri isian pastel.
  10. Tangkupkan atau pertemukan kedua sisinya,pilin dengan posisi berdiri.
  11. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan diatas api sedang sampai matang, sajikan.
  12. Jika ingin di jadi kan menu frozen Snack, saat menggorengnya dengan api sedang dan jangan terlalu coklat, angkat,tiriskan dan setelah dingin tata di box plastik dan simpan di Freezer.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pastel ulir / pastel karipuff / frozen snack / peluang usaha yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!