Resep Ayam Fillet tepung ? Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Fillet tepung ? Anti Gagal

Ayam Fillet tepung ?. Lihat juga resep Filet Ayam Lumur Goreng Tepung enak lainnya. Saya Akan Share Cara Mudah Masak Ayam Fillet Tepung. Silahkan Klik Like, dan Berikan Saran, Kome.

Resep Ayam Fillet tepung ? Anti Gagal Chicken popcorn, resep yang cocok untuk pemula. (Foto: Shutterstock) Kamu juga bisa membuat hidangan yang lebih praktis, yakni chicken popcorn. Sesuai namanya, chicken popcorn terdiri dari ayam fillet tepung berpotongan kecil-kecil yang bisa disantap dengan sekali suap. Bagian fillet yang digunakan bisa dada atau paha, sesuai selera.

Lagi mencari inspirasi resep ayam fillet tepung ? yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam fillet tepung ? yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Filet Ayam Lumur Goreng Tepung enak lainnya. Saya Akan Share Cara Mudah Masak Ayam Fillet Tepung. Silahkan Klik Like, dan Berikan Saran, Kome.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam fillet tepung ?, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam fillet tepung ? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam fillet tepung ? yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Fillet tepung ? memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Fillet tepung ?:

  1. Ambil 250 gr ayam fillet (iris tipis2).
  2. Ambil 1 btr telor (kocok).
  3. Siapkan Bumbu halus marinasi :.
  4. Ambil 2 siung bawang putih.
  5. Ambil Sckpnya garam.
  6. Ambil 1 SdT merica butir.
  7. Ambil Tepung :.
  8. Ambil 10 SdM tepung terigu.
  9. Gunakan 1 SdM tepung tapioka.
  10. Siapkan Sckpnya garam,kaldu bubuk,lada bubuk.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan 153. Mashed Potato Cheese Anti Gagal

Cara memasaknya tak membutuhkan waktu lebih dari satu jam, lho. Menu ayam kungpao termasuk salah satu menu khas Schezuan. Selain daging ayam fillet, sajian ini juga menggunakan kacang mede goreng. Tidak heran, ayam kungpao ini kaya akan citarasa dan tekstur: empuk, lembut, sekaligus renyah.

Langkah-langkah membuat Ayam Fillet tepung ?:

  1. Marinasi ayam 30 mnt (lebih lama lbh maximal) ! Lalu ambil baskom campur smua bahan tepung ! Lalu ambil 2 SdM & tambahkan sckpnya air, unt bahan pencelup !.
  2. Stlh 30mnt lumuri telor kocok,masukan tepung kering sambil dicubit2,ke tepung basah lalu tepung kering lagi lalu goreng dg minyak panas api sedang hga warna kecoklatan ! Angkat sajikan (jd tidak perlu ayam direbus & diungkep dulu ya mom's.
  3. .

Potongan daging fillet ayam dibumbui lalu dilapisi tepung panir dan ditusuki seperti sate lalu digoreng garing. Enak dimakan dengan cocolan saus cabe atau moyones. Sate ayam goreng ini juga bisa jadi sajian saat kumpul keluarga, bekal ke kantor atau varian menu buat si kecil. Inilah resep masakan ayam tepung sangat sederhana dan murah. Menu masakan dari bahan utama ayam ini di goreng setelah dibungkus tepung terigu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Fillet tepung ? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!