Resep Steak Ayam Frozen yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Steak Ayam Frozen yang Lezat Sekali

Steak Ayam Frozen. Rolade ayam ini sebenarnya asalnya dari Belanda, tapi oleh masyarakat di Pulau Jawa diadaptasi dan dijadikan sebagai makanan yang bisa disantap dengan nasi putih. Di masa pandemi ini jualan Frozen lagi kenceng – kenceng ya nih , karena keterbatasan keluar rumah untuk berbelanja , banyak yang memilih untuk tetap di rumah dan menyetok bahan makanan , salahsatunya olahan Frozen yang sangat praktis tinggal di panaskan sebentar ketika. Fiesta Steak Signature Chicken Steak – Daging Ayam Goreng Frozen.

Resep Steak Ayam Frozen yang Lezat Sekali Jenis makanan ini selain praktis, juga memiliki rasa yang disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa. Pada artikel ini akan dibahas frozen food terlaris yang digemari oleh pecinta kuliner. Get your hands on our fresh large ocean-caught tiger prawns now!

Anda sedang mencari ide resep steak ayam frozen yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal steak ayam frozen yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steak ayam frozen, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan steak ayam frozen enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Rolade ayam ini sebenarnya asalnya dari Belanda, tapi oleh masyarakat di Pulau Jawa diadaptasi dan dijadikan sebagai makanan yang bisa disantap dengan nasi putih. Di masa pandemi ini jualan Frozen lagi kenceng – kenceng ya nih , karena keterbatasan keluar rumah untuk berbelanja , banyak yang memilih untuk tetap di rumah dan menyetok bahan makanan , salahsatunya olahan Frozen yang sangat praktis tinggal di panaskan sebentar ketika. Fiesta Steak Signature Chicken Steak – Daging Ayam Goreng Frozen.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah steak ayam frozen yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Steak Ayam Frozen memakai 17 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Steak Ayam Frozen:

  1. Siapkan Bahan Utama.
  2. Gunakan 250 gr dada ayam fillet.
  3. Ambil Bumbu marinasi :.
  4. Sediakan 1/2 sdt garam.
  5. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  6. Ambil Tepung Pencelup.
  7. Siapkan 8 SDM tepung terigu.
  8. Gunakan 1 SDM tepung beras.
  9. Gunakan 1/2 sdt garam.
  10. Ambil 1/2 sdt lada bubuk.
  11. Siapkan 1/4 sdt baking powder.
  12. Sediakan Bahan pelengkap.
  13. Siapkan secukupnya Sayuran Frozen (jagung pipil, kacang polong).
  14. Sediakan Kentang Frozen.
  15. Ambil Saus steak BBQ (Delmonte).
  16. Ambil Saus sambal pedas.
  17. Sediakan Saus tomat.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sayur asam Jawa ala dapur keluarga sederhana Anti Gagal

Prawns are one of the easiest ingredients to work with. Packed with flavour and nutrients, along with hundreds of recipes to choose from, you will never run out of cooking ideas! Fiesta Steak Signature Chicken Steak – Daging Ayam Goreng Frozen. Frozen ayam ungkep sambel goreng hitam.

Langkah-langkah menyiapkan Steak Ayam Frozen:

  1. Marinasi dada ayam dengan garam dan merica, diamkan di dalam kulkas selama 1 jam supaya bumbu meresap.
  2. Siapkan bahan tepung pencelup yaitu terigu, garam, lada bubuk dan baking powder.
  3. Ambil sedikit adonan tepung, kira-kira 5 SDM lalu masukan air,aduk sampai mengental Jagan terlalu encer.
  4. Celupkan dada ayam ke dalam tepung basah, lalu tepung kering sambil di cubit cubit kemudian simpan dalam wadah.
  5. Goreng dengan api kecil dan setenga matang saja ( jika ingin di buat versi Frozen namun jika akan di makan langsung goreng sampai tepung kuning kecoklatan.
  6. Setelah uap panas steak nya hilang saatnya kita kemas untuk di buat steak Frozen. Masukan sayuran kentang dan saus ke dalam plastik klip. Dan masukan ayam dalam plastik kemudian susun dalam box mika ukuran 500 ml.
  7. Jika ingin di nikmati langsung, goreng steak sampai matang kuning kecoklatan kemudian goreng kentangnya. Rebus sayurnya, panaskan saus steaknya bisa di tambahkan sedikit saja air minum supaya tidak begitu kental, lalu susun dalam piring dan siap di nikmati bersama saus sambal.

Fiesta Steak Signature Chicken Steak – Daging Ayam Goreng Frozen. Lihat juga resep Chicken steak with black pepper sauce and mashed potato enak lainnya. Halal Meat and grocery.wholesale and retail. LAMB,MUTTON,GOAT,BEEF,VANISON,CHICKEN,STEAMBOAT PRODUCT, SEAFOOD,HALAL GROCERY,HERB AND SPICES,FROZEN FOOD.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Steak Ayam Frozen yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!