Cara Gampang Menyiapkan Ayam tahu (saori) teriyaki yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Ayam tahu (saori) teriyaki yang Bikin Ngiler

Ayam tahu (saori) teriyaki. Ayam berbumbu teriyaki termasuk sajian yang jadi favorit. Siapkan daging ayam, lumuri dengan bahan marinasi. Nah untuk moms semua yg bingung mau masak apa, nih aku mau share RESEP AYAM TAHU TERIYAKI yg.

Cara Gampang Menyiapkan Ayam tahu (saori) teriyaki yang Bikin Ngiler Bagaimana cara membuat ayam saus teriyaki? Resep Tahu Teriyaki enak dan mudah. Resep Ayam Teriyaki – Yuk simak beberapa resep ayam dengan bumbu teriyaki ala jepang di bawah ini.

Sedang mencari ide resep ayam tahu (saori) teriyaki yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam tahu (saori) teriyaki yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam berbumbu teriyaki termasuk sajian yang jadi favorit. Siapkan daging ayam, lumuri dengan bahan marinasi. Nah untuk moms semua yg bingung mau masak apa, nih aku mau share RESEP AYAM TAHU TERIYAKI yg.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam tahu (saori) teriyaki, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam tahu (saori) teriyaki yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam tahu (saori) teriyaki sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam tahu (saori) teriyaki memakai 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam tahu (saori) teriyaki:

  1. Sediakan 1/4 dada ayam.
  2. Gunakan 5 buah tahu putih.
  3. Siapkan 1 buah bawang bombay.
  4. Siapkan 1 siung bawang merah.
  5. Gunakan 1 siung bawang putih.
  6. Siapkan 1/2 tomat.
  7. Ambil 1 bungkus saori saos teriyaki.
  8. Sediakan 1/2 bungkus soari saos tiram.
  9. Ambil secukupnya Gula.
  10. Ambil secukupnya Garam.
  11. Sediakan secukupnya Penyedap.
  12. Ambil Minyak.
  13. Siapkan secukupnya Air.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Minyak ayam (pelengkap mie ayam), Lezat Sekali

Cara Memasak Ayam Tepung Bumbu Teriyaki. Potong ayam filet sesuai dengan selera kemudian rendam pada campuran bawang putih. Ayam Teriyaki merupakan irisan daging ayam yang dipotong-potong kecil. Kemudian dimasak dengan bumbu dan saus Teriyaki.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam tahu (saori) teriyaki:

  1. Potong kotak tahu dan dada ayam. Cuci bersih. Tiriskan..
  2. Iris2 para bawang, bagi tomat jadi 2, sisihkan..
  3. Goreng tahu hingga kecoklatan, kemudian masukkan bawang, tumis hingga layu lalu masukkan dada ayam tumis sampai harum..
  4. Kemudian masukkan saori saos teriyaki dan tiram, aduk2 hingga rata, setelah itu beri air..
  5. Tambah gula, garam dan penyedap. Koreksi rasa..
  6. Terakhir masukkan tomat. Masak hingga air surut..
  7. Selamat memasak ?.

Ingin tahu resep lengkap dan cara membuatnya? Rasanya tidak kalah dengan yang di restoran hokben. Resep cara membuat ayam teriyaki, salah satu menu khas asia yang populer di Indonesia. Rasa gurih manisnya, benar-benar cocok di lidah. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam tahu (saori) teriyaki yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!