Cara Gampang Membuat Sup Telur Hijau Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Sup Telur Hijau Anti Gagal

Sup Telur Hijau. Sup dengan kacang hijau dan telur – anugerah bagi mereka yang perlu dengan cepat memasak hidangan pertama yang lezat. Ini tidak mengakhiri keuntungannya: pertama, dibutuhkan sangat sedikit bahan yang sangat sederhana, kedua ringan dan sehat, dan ketiga, sangat populer untuk anak-anak dan orang dewasa. Sup Jagung & Telur simple. telur kocok • jagung kalengan (me pk merk ayambrand jagung larutan garam) buang airnya ya • bw putih keprek cincang kasar • Bumbu = garam gula, merica bbuk dikit aja, kaldu ayam bbuk, minyak wijen, kecap asin • Sckupnya air • Maizena untuk mengentalkan.

Cara Gampang Membuat Sup Telur Hijau Anti Gagal Angkat halia dan bawang putih, tumis bawang hijau dan hidangkan. Keluarkan bawang putih dan halia setelah sup masak. Ini menjauhkan rasa pedas mereka daripada mengalahkan sup, mewujudkan rasa yang lebih halus.

Lagi mencari ide resep sup telur hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup telur hijau yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sup dengan kacang hijau dan telur – anugerah bagi mereka yang perlu dengan cepat memasak hidangan pertama yang lezat. Ini tidak mengakhiri keuntungannya: pertama, dibutuhkan sangat sedikit bahan yang sangat sederhana, kedua ringan dan sehat, dan ketiga, sangat populer untuk anak-anak dan orang dewasa. Sup Jagung & Telur simple. telur kocok • jagung kalengan (me pk merk ayambrand jagung larutan garam) buang airnya ya • bw putih keprek cincang kasar • Bumbu = garam gula, merica bbuk dikit aja, kaldu ayam bbuk, minyak wijen, kecap asin • Sckupnya air • Maizena untuk mengentalkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup telur hijau, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sup telur hijau enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup telur hijau sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sup Telur Hijau memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Daun Singkong Bunga Pepaya Teri Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sup Telur Hijau:

  1. Sediakan 1 ikat buncis (potong sesuai selera).
  2. Ambil 1 ikat fumak (potong sesuai selera).
  3. Sediakan 2 buah telur ayam.
  4. Gunakan 2 sdm kecap inggris.
  5. Gunakan 1 sdm kecap asin.
  6. Siapkan 1 sdm ikan.
  7. Siapkan 1 sdm bubuk cabe.
  8. Ambil secukupnya Garam dan lada.
  9. Siapkan secukupnya Gula.
  10. Gunakan Bumbu tumis.
  11. Gunakan 3 siung bawang putih (iris).
  12. Sediakan 2 siung bawang merah (iris).

Lihat juga resep Sup Tahu Telur enak lainnya. Unduh Telur drop sup AKA sup bunga telur terbuat dari telur kocok yang digerogoti dalam kaldu ayam buatan sendiri dengan bawang hijau. sup telur jatuh. sup bunga telur. Egg Flower Soup di sebuah restoran Cina. Sup Bebola Ayam – Mamak Style.

Langkah-langkah menyiapkan Sup Telur Hijau:

  1. Panas kan 2 sdm minyak goreng dan 1 sdm margarine kemudian masukan bumbu tumis lalu tumislah hingga harum.masukan air kurleb 400 ml kemudian diamkan hingga mendidih..
  2. Masukan buncis masaklah hingga buncis agak empuk.kemudian masukan kecap asin,kecap ikan,dan kecap inggris serta garam,gula dan lada.kemudian aduk hingga merata..
  3. Bila rasanya sdh pas maka masukan fumak, aduk sebentar lalu masukan telur ayam kemudian aduk terus hingga telur matang dan warna kuah menjadi putih..
  4. Sup telur hijau siap dinikmati.taburkan bubuk cabe di atasnya..

Di awal bulan, sudahkah Anda punya rencana menu makanan yang sehat dan lezat untuk keluarga tercinta? Menyiapkan menu makanan keluarga selama sebulan banyak manfaatnya lho, Moms. Dengan membuat rencana, kita dapat lebih mudah memastikan makanan yang dikonsumsi keluarga setiap hari tak hanya bervariasi tapi juga bergizi. Baca Juga: Resep Sup Bayam Telur Asin Berserabut Enak, Sajian Hangat yang Bikin Rileks. Tambahkan garam sebagai perasa bersama cuka dan juga kicap pekat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sup telur hijau yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!