Cara Gampang Menyiapkan #33 Chicken Teriyaki ala Resto, Enak

Diposting pada

#33 Chicken Teriyaki ala Resto.

Cara Gampang Menyiapkan #33 Chicken Teriyaki ala Resto, Enak

Anda sedang mencari ide resep #33 chicken teriyaki ala resto yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #33 chicken teriyaki ala resto yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #33 chicken teriyaki ala resto, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan #33 chicken teriyaki ala resto enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #33 chicken teriyaki ala resto yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan #33 Chicken Teriyaki ala Resto memakai 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan #33 Chicken Teriyaki ala Resto:

  1. Ambil 1/4 kg Ayam.
  2. Sediakan 1/2 Jeruk Nipis.
  3. Sediakan 4 siung Bawang putih.
  4. Gunakan Tepung Maizena.
  5. Sediakan Bumbu Saos.
  6. Siapkan secukupnya Garam.
  7. Ambil secukupnya Merica.
  8. Ambil secukupnya Penyedap.
  9. Siapkan Sedikit kecap asin.
  10. Siapkan secukupnya Saori.
  11. Siapkan Sedikit kecap manis.
  12. Siapkan Sedikit saos raja rasa.
  13. Siapkan 1 sdm Tepung Maizena.
  14. Ambil Sedikit Air.

Langkah-langkah menyiapkan #33 Chicken Teriyaki ala Resto:

  1. Bersihkan ayam lalu Potong Dadu,Berikan perasan jeruk dan Bumbu merica,garam dan penyedap secukupnya lalu aduk cubit2 hingga bumbu merasuk,Calamari/Masukan kulkas 10-15menit,.
  2. Keluarkan ayam dari Kulkas dan Siapkan tepung Maizena,Lalu cubit2 hingga tepung merasuk,.
  3. Bumbu Saos : Haluskan Bawang putih dan siapkan Bumbu Saos Masukan kecap asin,saori,garam,penyedap,tp.maizena 1sdm,kc.asin,saos raja rasa,lalu tambahkan sedikit air aduk rata,.
  4. Masukan ayam yg sudah ditepung maizena ke teflon lalu masak dengan api kecil,bolak2i hingga berubah warna,lalu Tuangkan Bumbu Saos lalu icip rasa,Bolak2i/aduk perlahan,.
  5. Bila sudah selesai Hidangakan,Note : Bisa tambahkan Bawang Bombay yaa bun,?.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Bakmi goreng praktis yang Menggugah Selera

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #33 Chicken Teriyaki ala Resto yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!