Resep Roti sobek super lembut, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Roti sobek super lembut, Bisa Manjain Lidah

Roti sobek super lembut. Roti adalah makanan kesukaan aku banget, apalagi roti yang dipakein butter kemudian di tabur meises coklat. Naaah kali ini aku mau buat roti tapi tetap. Selamat menikmati ya bangsad 🙂 NSFW CONTENT ?.

Resep Roti sobek super lembut, Bisa Manjain Lidah halla asha kue nya orang arab. Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri. Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat di rumah.

Lagi mencari inspirasi resep roti sobek super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek super lembut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek super lembut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti sobek super lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Roti adalah makanan kesukaan aku banget, apalagi roti yang dipakein butter kemudian di tabur meises coklat. Naaah kali ini aku mau buat roti tapi tetap. Selamat menikmati ya bangsad 🙂 NSFW CONTENT ?.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti sobek super lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti sobek super lembut memakai 15 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti sobek super lembut:

  1. Gunakan 500 gr tepung terigu pro tinggi.
  2. Ambil 100 gr gula pasir.
  3. Gunakan 250 ml susu cair dingin / air es matang.
  4. Siapkan 6 gr ragi instan / setengah bungkus fermipan sachet.
  5. Siapkan 1 butir telur.
  6. Sediakan Sejumput garam.
  7. Sediakan 80 gr butter salted.
  8. Siapkan 10 gr kental manis.
  9. Sediakan 1/2 sdt vanili extrak.
  10. Sediakan Isian campur semua jadi satu.
  11. Ambil 50 gr Keju parut (bs di pakai bs tidak).
  12. Siapkan 50 gr tepung terigu (sangrai).
  13. Siapkan 50 gr susu bubuk.
  14. Gunakan 50 gr gula halus.
  15. Sediakan 2 sdm butter.
BARU  Resep Ayam popcorn saus mentega Anti Gagal

Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. Resep roti sobek super lembut, empuk, moist. Roti adalah makanan kesukaan aku banget, apalagi roti yang dipakein butter kemudian di tabur Hari Ini Aku Mau Share Resep Roti Sobek Yg Super Lembut,Resep Ini adalah Resep Andalan Aku Klo Buat Roti. Roti sobek cocok untuk sarapan dan juga bekal untuk anak.

Cara membuat Roti sobek super lembut:

  1. Campur semua bahan jadi 1 kecuali garam dan butter. Klo sudah menyatu tuang butter dan garam. Uleni hingga kalis elastis lalu istirahatkan adonan selama 40-1 jam (tutup dg plastik wrap) sampai mengembang berkali2 lipat. Setelah itu bagi adonan masing2 55gr saya jadi 18 buah. Bulat2kan dan istirahatkan kembali selama 30 menit.
  2. Setelah itu pipihkan adonan dan gilas memanjang lalu isi dengan isian, gulung dan beri olesan butter di bawah dan sisi kiri kanan lalu letakkan di loyang. Diamkan kembli selama 30 menit. Setelah itu olesi dg susu cair dan oven selama 15 menit suhu 175° (sampai matang).
  3. Untuk hasil roti yg lembut empuk atasnya, setelah kelur dr oven lgsg olesi dg butter lalu tutup dengan plastik wrap/plastik bening roti, aku isiannya ga pke keju.
  4. . Roti sobek super lembut

Selain lembut, roti sobek juga bisa ditambahkan berbagai macam topping, seperti keju, coklat parut, selai bahkan marshmallow. Roti Sobek – Di Indonesia memiliki banyak varian roti yang sangat beragam mulai dari roti tawar, roti sobek, roti manis, roti gandum, croissant, dan masih banyak lagi. Namun, yang sering kita jumpai yaitu jenis roti tawar dan roti sobek. Anda order kami produksi Jadi, selalu baru ya kak. Jual Roti Sobek Super Lembut Isi Coklat Lumer.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti sobek super lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!