Bagaimana Menyiapkan Roti sobek smoke beef keju, Menggugah Selera

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Roti sobek smoke beef keju, Menggugah Selera

Roti sobek smoke beef keju. Cara membuat roti sobek coklat keju yang bisa dibuat dengan bahan murah, tetapi rasanya mewah. KOMPAS.com – Roti sobek merupakan variasi dari roti manis. Kempiskan adonan tiap kali sudah difermentasi.

Bagaimana Menyiapkan Roti sobek smoke beef keju, Menggugah Selera Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek. Roti ini tergolong praktis karena sering Berbagai macam isian dapat divariasikan agar roti lembut ini semakin enak. Misalnya dengan isian keju manis, cokelat, atau sosis saus pizza seperti resep berikut.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti sobek smoke beef keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek smoke beef keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara membuat roti sobek coklat keju yang bisa dibuat dengan bahan murah, tetapi rasanya mewah. KOMPAS.com – Roti sobek merupakan variasi dari roti manis. Kempiskan adonan tiap kali sudah difermentasi.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek smoke beef keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti sobek smoke beef keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti sobek smoke beef keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti sobek smoke beef keju menggunakan 10 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti sobek smoke beef keju:

  1. Gunakan 350 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Ambil 7 gr fermipan.
  3. Sediakan 100 gr susu cair.
  4. Ambil Smoke beef iris tipis.
  5. Siapkan 50 gr margarin / butter.
  6. Ambil Keju kraft.
  7. Siapkan Garam.
  8. Sediakan 2 Telur.
  9. Gunakan 140 gr gula pasir.
  10. Sediakan 100 susu bubuk.
BARU  Resep Ungkep ayam yang Lezat

Dimana roti sobek keju ini digandrungi mulai dari anak-anak hingga orang tua. Kenikmatan rasa roti sobek keju ini memang tak terkalahkan juga banyak dijajakan di berbagai tempat. Sajian roti dengan bahan pelengkapnya keju menjadikan kenikmatan roti ini makin tiada duanya. Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri.

Langkah-langkah membuat Roti sobek smoke beef keju:

  1. Campur terigu fermipan gula pasir.
  2. Susu + telur aduk jd satu masukkan kedalam campuran terigu.
  3. Masukkan air aduk sampai setengah kalis.
  4. Masukkan mentega + garam.
  5. Aduk sampai kalis.
  6. Tambahkan 25 gr tepung terigu aduk lg sampai kalis.
  7. Setelah kalis diamkan 10 menit.
  8. Setelah sepuluh menit timbang 45 gr.
  9. Gilas dam isi smokee beef dam keju.
  10. Tata di atas loyang taburi dengan smoke beef keju parut diatasnya.
  11. Oven dng suhu 160 C selama 45 mnt.
  12. Roti siap dihidangkan ?.
  13. Selamat mencoba ???.

Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat di rumah. Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. Demikian cara membuat roti sobek empuk isi keju dan cokelat simpel dan praktis kami suguhkan. resep cemilan praktis paling enak Setelah melihat cara pembuatan dan bahan yang diperlukan untuk roti sobek empuk isi keju dan cokelat diatas, begitu gampang kan bunda cara memasak hidangan ini? Roti Sobek Smoked Beef/ Chicken Floss Premium. Aneka Roti Manis : Keju, Smoke Beef, Susu Green Tea, Sosis.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti sobek smoke beef keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!