Resep Roti Goreng Korea (164) yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Roti Goreng Korea (164) yang Lezat Sekali

Roti Goreng Korea (164). Roti goreng yang saya posting kali ini layak untuk anda coba, karena so, so yummy! Rotinya empuk dan sangat lembut sementara isi daging cincangnya yang Berikut resepnya ya. Resep diadaptasikan dari Hidehide's Home Cooking Recipe – Curry Bread.

Resep Roti Goreng Korea (164) yang Lezat Sekali Banyak yang penasaran dengan jajajan satu ini, sehingga belakangan resepnya banyak dicari dan dimasak selama pandemi. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Lihat juga resep Roti Goreng Empuk enak lainnya.

Lagi mencari inspirasi resep roti goreng korea (164) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng korea (164) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng korea (164), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan roti goreng korea (164) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Roti goreng yang saya posting kali ini layak untuk anda coba, karena so, so yummy! Rotinya empuk dan sangat lembut sementara isi daging cincangnya yang Berikut resepnya ya. Resep diadaptasikan dari Hidehide's Home Cooking Recipe – Curry Bread.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng korea (164) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Roti Goreng Korea (164) memakai 18 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti Goreng Korea (164):

  1. Siapkan Bahan Isi an.
  2. Siapkan 1 buah wortel.
  3. Gunakan 2 batang daun bawang prei.
  4. Ambil 5 buah baso sapi.
  5. Gunakan 2 batang sosis ayam.
  6. Sediakan 1 sdm margarin.
  7. Siapkan 1 sdm saus tiram.
  8. Gunakan 1/2 sdm garam.
  9. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  10. Siapkan 3 siung bawang putih cincang.
  11. Sediakan 1 buah kentang rebus ukuran besar.
  12. Gunakan 50 gram keju milky soft.
  13. Gunakan 50 gram keju cheddar.
  14. Sediakan Bahan Kulit.
  15. Gunakan 12 lembar roti tawar pandan kupas.
  16. Gunakan 12 sdm tepung terigu.
  17. Gunakan 350 ml susu full cream.
  18. Siapkan 250 gram tepung roti.
BARU  Resep 25. Nasi Ayam Bumbu Rempah yang Lezat

Camilan lezat yang satu ini bisa dibuat dengan bahan yang sederhana dan cara yang mudah. Gak heran kalau roti goreng cocok banget jadi teman segala aktivitas. Seperti teman ngopi atau ngeteh di sore hari, hingga teman nonton film sambil santai. Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti goreng isi sayuran sebagai cemilan sehat di rumah, berikut ini adalah resep yang akan dapat anda simak.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Goreng Korea (164):

  1. Siapkan bahan isi dan bahan kulit..
  2. Nayalakan kompor lalu lelehkan margarin kemudian tumis bawang putih cincang, masukkan sosis, baso, wortel, dan daun bawang. Masukkan saus tiram, garam, dan lada bubuk. Aduk rata, matikan kompor lalu sisihkan..
  3. Haluskan kentang rebus di wadah lain. Tambahkan keju milky soft dan keju chedar. Aduk rata. Tambahkan tumisan sosis baso wortel tadi. Aduk rata lagi..
  4. Bahan isian sudah jadi. Sisihkan dulu..
  5. Buat bahan pelapis berupa adonan tepung dan susu full cream..
  6. Pipihkan roti tawar dengan cara menggilasnya..
  7. Ambil bahan isian lalu bulatkan. Masukkan ke dalam dua lembar roti tawar yang ditangkupkan menjadi satu. Lem pinggirnya menggunakan adonan tepung..
  8. Celupkan ke dalam adonan tepung basah kemudian balurkan ke dalam tepung roti. Akan diperoleh 6 roti..
  9. Goreng roti sampi kuning keemasan. Angkat dan tiriskan jika sudah matang..
  10. Sajikan dengan cara membelahnya menjadi dua slice tiap roti. Beri topping saus tomat dan mayonaise..
  11. Roti goreng korea siap disajikan untuk keluarga tercinta ❤️.

Masukkan minyak goreng ke dalamnya dan tunggu sampai minyak menjadi lebih panas merata. Baru kemudian masukkan bawang putih ke dalamnya. Kami Menjual Roti Goreng yang Sedap dan Harga yang Berpatutan. Roti goreng yang biasa disebut di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, disebut juga Odading atau kue bantal di daerah Jawa Barat. Roti goreng merupakan jajanan jadul alias jaman dulu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti Goreng Korea (164) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!