Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng isi coklat yang Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng isi coklat yang Lezat Sekali

Roti goreng isi coklat. Assalaamu alaikum, kali ini saya berbagi resep roti goreng isi coklat lumer. Rasa coklatnya yang lumer berpadu dengan roti yang lembut membuat jadi pengen. Setelah leleh, masukkan mentega dan susu cair, aduk hingga merata. #rotigorengisicoklat#roti#rotigoreng#masakgapakeribet#khamimaAssalamualaikum wr wb.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng isi coklat yang Lezat Sekali Jenis roti goreng yang banyak disukai dimasyarakat salah satunya roti goreng isi coklat. Variasi isian coklat didalam roti goreng membuat cita rasanya Roti goreng enak dinikmati dalam berbagai cuaca. Cara membuat roti goreng isi coklat memang tidak sulit sehingga banyak yang ingin.

Anda sedang mencari ide resep roti goreng isi coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng isi coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng isi coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan roti goreng isi coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Assalaamu alaikum, kali ini saya berbagi resep roti goreng isi coklat lumer. Rasa coklatnya yang lumer berpadu dengan roti yang lembut membuat jadi pengen. Setelah leleh, masukkan mentega dan susu cair, aduk hingga merata. #rotigorengisicoklat#roti#rotigoreng#masakgapakeribet#khamimaAssalamualaikum wr wb.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti goreng isi coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti goreng isi coklat memakai 12 jenis bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Roti goreng isi coklat:

  1. Gunakan 200 gr Tepung protein tinggi (me;cakra kembar).
  2. Gunakan 50 gr tepung protein sedang(me segitiga biru).
  3. Sediakan 35 gr gula pasir.
  4. Ambil 2 kuning telur.
  5. Siapkan 4 gr fermipan.
  6. Siapkan 10 gr susu bubuk.
  7. Gunakan 120 ml susu cair.
  8. Ambil 250 gr mentega.
  9. Gunakan Minyak goreng untuk menggoreng.
  10. Siapkan Selain coklat untuk isian.
  11. Ambil 4 putih telur kocok lepas untuk rendaman sebelum tepung roti.
  12. Ambil 3 GR garam.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Semur Ayam, Enak

Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Dan dijadikan sebagai makanan berbuka dibulan puasa. Coklat meses atau coklat batang sebagai isian. Cara membuat: Masukkan tepung terigu ke dalam wadah Apabila warna roti telah berubah menjadi kecoklatan, angkat dan tiriskan.

Langkah-langkah membuat Roti goreng isi coklat:

  1. Campur bahan kering (tepung, gula pasir, ragi, susu bubuk).
  2. Campur telur dgn susu cair.
  3. Aduk bahan kering hingga rata lalu tambahkan campuran telur+susu cair (pakai mixer) aduk sampai kalis, jika adonan masih keras bisa tambah susu sedikit.
  4. Setelah setengah kalis masukan mentega dan garam, mixer lagi sampai benar2 kalis.
  5. Diam kan adonan kurleb 45menit atau mengembang 2 kali lipat adonan awal.
  6. Kempiskan adonan dan bagi adonan 40gr bulat kan, lalu giling dan isi selain cokkat.
  7. Lakukan hingga adonan habis, lalu diam kan lagi kurleb 15 menit, pd wkt di istirahatkan jgn lupa ditutup dgn plastik atau lap.
  8. Panas kan minyak dgn api kecil, celupan adonan ke dlm kocokan putih telur lalu gulingkan k tepung roti, pipihkan sedikit,.
  9. Langsung d goreng setelah warna coklat dibalik(hanya satu kali balikan).
  10. Setelah warna coklat merata angkat dan tiriskan.
  11. Selamat mencoba.

Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan. Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti goreng isi sayuran sebagai cemilan sehat di rumah, berikut ini adalah resep yang akan dapat anda simak. Untuk membuat sajian kali ini anda akan dapat melakukannya dengan terlebih dahulu membuat isian untuk sajian roti goreng kali ini. Cara Membuat Roti Goreng Isi Coklat Dan Stoberri. Sus Kering Isi Coklat Renyah Lumer Cemilan Dirumahaja.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti goreng isi coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!