Cara Gampang Membuat Roti goreng frozen sederhana yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti goreng frozen sederhana yang Enak

Roti goreng frozen sederhana. Roti goreng frozen sederhana Tunas A. Lihat juga resep Roti Goreng Praktis Isi Pisang enak lainnya. Sedang mencari resep roti goreng sederhana yang enak dan tidak ribet?

Cara Gampang Membuat Roti goreng frozen sederhana yang Enak Biasanya, roti goreng menggunakan tepung terigu dengan protein yang tinggi agar seratnya bagus. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membuat roti goreng dengan menggunakan. Lihat juga resep Roti goreng /odading enak lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng frozen sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng frozen sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Roti goreng frozen sederhana Tunas A. Lihat juga resep Roti Goreng Praktis Isi Pisang enak lainnya. Sedang mencari resep roti goreng sederhana yang enak dan tidak ribet?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng frozen sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng frozen sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti goreng frozen sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti goreng frozen sederhana menggunakan 14 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti goreng frozen sederhana:

  1. Ambil 100 gr dada ayam.
  2. Sediakan 3 siung bawang putih.
  3. Gunakan 150 ml susu cair.
  4. Sediakan 150 ml air.
  5. Sediakan 10-15 lembar roti tawar kupas (gilas tipis).
  6. Ambil 1 buah wortel.
  7. Ambil 1 buah jagung manis.
  8. Ambil 1 butir telur.
  9. Sediakan 1 sdt kaldu jamur/penyedap rasa.
  10. Sediakan 1/2 sdt garam.
  11. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk.
  12. Sediakan 2 sdm margarin.
  13. Ambil 2-3 sdm tepung terigu.
  14. Siapkan Secukupnya tepung panir atau tepung roti.

Apa yang menariknya , pau goreng ini tidak menggunakan minyak yang dimasukkan ke dalam doh. Bahan-Bahan untuk membuat pau goreng dan juga inti kacau merah adalah seperti di bawah. Sebelum kalian membuat roti, pastikanragi instant yang kalian gunakan masih aktif. dan ikuti juga cara pakai ragi yang kalian. Oleh sebab itu, roti sanagat cocok dijadikan menu sarapan yang baik.

BARU  Cara Gampang Membuat Mie Ayam, Lezat

Cara menyiapkan Roti goreng frozen sederhana:

  1. 1. Rebus sebentar dada ayam. Angkat lalu potong dadu kecil-kecil. Kalau saya suka di suwir biar lebih kerasa ayamnya..
  2. 2. Potong dadu kecil-kecil wortel dan pipil jagung manis jadikan 1 wadah. Sisihkan.
  3. Geprek bawang putih lalu cincang halus..
  4. Panaskan margarin, tumis bawang putih sampai harum..
  5. Masukkan wortel dan jagung tumis sampai layu..
  6. Masukkan ayam lalu masukkan susu dan air..
  7. Masukkan tepung terigu aduk rata..
  8. Masukkan garam, lada, dan kaldu jamur. Koreksi rasa lalu aduk sampai mengental. Matikan api..
  9. Masukkan adonan isi ke atas roti lalu pinggiran roti dioles telur kocok pakai jari telunjuk. Rapatkan pinggiran roti membentuk segitiga. Lakukan sampai roti habis..
  10. Tambahkan sedikit air ke dalam sisa telur kocok. Balurkan roti ke dalam cairan telur lalu balurkan ke tepung roti atau panir..
  11. Masukkan ke dalam wadah kedap udara. Simpan di freezer (bertahan sampai 1 bulan). Di kulkas bawah (bertahan kurang lebih 3 hari)..
  12. Selamat Mencoba..

Baca juga: Resep Nasi Goreng Sarden Kaleng, Tambah Cabai Biar Sedikit Pedas. Tambahkan meses, selai cokelat-hazelnut, atau jagung pipil dalam gulungan roti. Berikut resep roti goreng keju leleh dari Sajian Sedap. Seperti kue kering aneka Roti goreng ini juga enak dijadikan cemilan teman minum teh saat santai atau untuk jamuan tamu. Selain itu aneka roti goreng juga bisa dijadikan sebagai menu sarapan pagi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti goreng frozen sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!