Resep Roti Goreng isi Pisang Anti Gagal

Diposting pada
Resep Roti Goreng isi Pisang Anti Gagal

Roti Goreng isi Pisang. Lihat juga resep Roti Tawar Goreng Pisang Cokelat enak lainnya. #ROTI#GORENGAN. Di video kali ini aku mau kasih tips. Resep Roti Goreng isi pisang coklat.

Resep Roti Goreng isi Pisang Anti Gagal Hampir disetiap daerah kita bisa menemukan roti goreng ini. namun masing-masing daerah memiliki nama berbeda. Di daerah Jawa Barat roti goreng ini disebut dengan sebutan roti bantal dimana roti ini memiliki tektur hampir seperti bantal. Resep Roti goreng isi pisang coklat.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti goreng isi pisang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng isi pisang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti Tawar Goreng Pisang Cokelat enak lainnya. #ROTI#GORENGAN. Di video kali ini aku mau kasih tips. Resep Roti Goreng isi pisang coklat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng isi pisang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan roti goreng isi pisang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti goreng isi pisang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti Goreng isi Pisang memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti Goreng isi Pisang:

  1. Siapkan 4 buah pisang raja/kepok matang.
  2. Sediakan 4 lembar roti tawar.
  3. Sediakan 1 butir telur (kocok lepas).
  4. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 1 sdm margarin.
  6. Siapkan Secukupnya tepung panir.
  7. Gunakan Coklat leleh/skm coklat untuk topping.
BARU  Resep Ayam Woku Kemangi (Masakan Manado), Enak

Keingetan ditempat kerja lama, biasanya suka beli roti goreng pisang. tapi bikin sendiri ternyata rasanya lebih enak dan lebih empuk. ?? Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Roti goreng isi pisang dan coklat Ga ada kerjaan auto ke dapur aja lah ???. Cari produk Roti lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Cara menyiapkan Roti Goreng isi Pisang:

  1. Panaskan margarin lalu masukkan pisang dan tambahkan gula pasir. Matikan kompor, tekan-tekan pisang hingga lumat..
  2. Pipihkan roti tawar, lalu taruh adonan pisang. Kemudian gulung, rekatkan dengan telur sebagai lemnya..
  3. Celupkan ke kocokan telur, lalu gulingkan ke tepung panir. Lakukan hingga selesai..
  4. Masukkan ke dalam wadah, lalu simpan dalam kulkas sebentar, supaya lebih rekat tepung panirnya..
  5. Goreng hingga kuning kecoklatan..
  6. Angkat dan tiriskan. Iris-iris. Dan tambahkan topping sesuka hatii?.

Tampilan roti ini sungguh klasik dan seolah jadi bentuk paten baginya. Selain lenjeran pisang, biasanya roti juga diisi dengan coklat dan diberi topping taburan keju parut, yang tentu akan menyempurnakan kenikmatannya. Ciri khas lain roti pisang ini adalah permukaannya yang mulus berwarna kecoklatan. Resep Roti Goreng Isi Pisang by Dian Cari produk Roti lainnya di Tokopedia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti Goreng isi Pisang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!