Resep Roti goreng sosis yang Lezat

Diposting pada
Resep Roti goreng sosis yang Lezat

Roti goreng sosis. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Setelah itu, bentuk adonan roti menjadi pipih, kemudian masukkan potongan sosis ayam. Pipihkan roti dengan penggiling kue/botol bekas sirup.

Resep Roti goreng sosis yang Lezat Itulah resep mudah membuat roti goreng sosis untuk camilan anak selama di rumah. Keyword resep roti goreng schotel, roti goreng. Tambahkan kedalamnya sosis sapi dan bumbui dengan menggunakan garam, merica dan pala bubuk.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti goreng sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng sosis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Setelah itu, bentuk adonan roti menjadi pipih, kemudian masukkan potongan sosis ayam. Pipihkan roti dengan penggiling kue/botol bekas sirup.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng sosis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng sosis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti goreng sosis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti goreng sosis memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti goreng sosis:

  1. Siapkan 225 gr trigu segitiga.
  2. Sediakan 25 gr maizena.
  3. Sediakan 40 gr gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt ragi instan.
  5. Ambil 25 gr margarin.
  6. Sediakan 1 btr telor.
  7. Siapkan 250 ml air hangat.
  8. Siapkan 10 pcs sosis.
  9. Gunakan 150 gr tepung roti.
BARU  Resep Seblak tulang ayam yang Enak Banget

Cara Membuat : Masukkan bahan sosis dan keju dalam roti tawar kemudian gulung. Roti tawar isi sosis mayo ,takjil kekinian masak mudah rasa wah. Roti Sosis Goreng. anda dapat menggunakan sosis sebagai topping atau isian. Sosis juga laris manis di kalangan anak-anak yang menyukai rasa gurih dan mencium perut.

Cara membuat Roti goreng sosis:

  1. Mixer tepung trigu,maizena,gula,ragi instan,air,telor.
  2. Mixer sampai rata dan eletis, masukkan margarin.
  3. Mixer lagi biar rata, matikan mixer, diamkan adonan kurleb 30 – 45 menit sampai adonan mengembang,dengan di tutup pake kain.
  4. Sementara tusuk sosis dengan tusuk sate, setelah roti mengembang siap di gulung2 pake sate sosis, lalu lumuri dengan tepung roti.
  5. Lalu goreng dengan minyak yang sudah di panas kan dengan panas sedang.
  6. Goreng sampai warna kecoklatan dan roti mengembang matang.
  7. Angkat, roti goreng siap santap dengan mayonaise dan saos sambal.

Beberapa contoh roti goreng yang bisa dibuat sendiri adalah roti goreng isi coklat, keju, daging, ayam, telur, kentang, sosis, nuget, dan masih banyak lagi yang lainnya. pasti Anda penasaran ingin. Best deal roti goreng frozen sosis. Hot Deal Roti Goreng Frozen Sosis. Roti Goreng Sosis, hmm.rasanya ini menjadi menu wajib buat si kecil coba ya, Bunda. Gurih roti akan terasa mengenyangkan dengan paduan sosis di dalamnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti goreng sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!