Resep Roti goreng isian bruule yang Lezat

Diposting pada
Resep Roti goreng isian bruule yang Lezat

Roti goreng isian bruule. Kali ini aku sharing resep toti goreng simple ala aku. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan.

Resep Roti goreng isian bruule yang Lezat Di tempatku namanya "kue ipuk ipuk"atau nama kerennya "roti goreng". Roti goreng bisa dijadikan pilihan untuk menu sarapan maupun camilan saat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Untuk menambahkan rasa enak dalam roti, kamu bisa menambahkan berbagai isian seperti cokelat, pisang, sayuran hingga jamur.

Sedang mencari ide resep roti goreng isian bruule yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng isian bruule yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kali ini aku sharing resep toti goreng simple ala aku. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng isian bruule, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti goreng isian bruule yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti goreng isian bruule sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti goreng isian bruule menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti goreng isian bruule:

  1. Siapkan 10 pcs roti tawar, pipihkan.
  2. Siapkan 2 sdm margarin.
  3. Ambil 1 siung bawang putih, cincang.
  4. Gunakan 1/2 buah bawang bombay, cincang.
  5. Siapkan 5 buah ham, iris.
  6. Gunakan 4 sdm tepung terigu.
  7. Sediakan 50 gr keju, parut.
  8. Sediakan 1 sachet susu cairkan dengan 250ml air.
  9. Gunakan secukupnya Lada, garam, penyedap.
  10. Siapkan Pelapis.
  11. Gunakan 5 sdm tepung terigu larutkan dgn 150gr air.
BARU  Cara Gampang Membuat Garang asem ayam simple, Lezat Sekali

Roti goreng merupakan jajanan jadul alias jaman dulu. Rasanya manis nan gurih dan biasa dijual oleh pedagang pedagang kaki lima yang harganya ramah di kantong. Selain rasanya gurih, roti goreng memiliki tekstur yang unik. Kamu bisa menggunakan bahan dengan roti tawar maupun dari bahan tepung terigu, telur – Sosis secukupnya untuk isian – Tepung panir secukupnya untuk lapisan.

Langkah-langkah menyiapkan Roti goreng isian bruule:

  1. Panaskan margarin. Tumis bawang hingga harum, masukkan ham. Masak hingga matang, tambahkan terigu aduk rata.
  2. Tuang susu, aduk rata. Masukkan keju, lada, penyedap dan garam. Aduk rata hingga adonan mengental.
  3. Siapkan roti tawar yg sudah dpipihkan, beri sebagian roti dengan adonan seperti digambar kemudian tutup dan rekatkan sisi roti agar adonan tidak keluar.
  4. Setelah semua roti siap, letakkan roti diadonan pelapis.
  5. Langsung letakkan ke wajan dengan minyak panas, masak dengan api sedang hingga roti kuning keemasan..

Resep cara membuat roti goreng, cocok buat yang ingin buat roti tapi tidak memiliki oven. Bahkan bisa dibilang lebih mudah dan jarang gagal. Untuk isian roti kamu bisa pakai bahan manis seperti coklat, atau bahan asin seperti abon. Gak heran kalau roti goreng cocok banget jadi teman segala aktivitas. Untuk membuat isian, lelehkan mentega dahulu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti goreng isian bruule yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!