Cara Gampang Membuat Roti goreng isi selai coklat Anti Gagal

Diposting pada

Roti goreng isi selai coklat. Resep Roti Goreng isi Selai Coklat Cara membuat roti goreng isi selai coklat Halo, kali ini saya ingin berbagi resep cara membuat roti goreng isi selai. mumi roti goreng panir isi coklat roti goreng praktis roti goreng resep roti goreng roti tawar roti goreng rogut roti goreng rumahan roti goreng ragout roti goreng ricke roti goreng Resep selai coklat home made. Oles roti yg tlh d potong dg selai coklat, lalu tutup. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Cara Gampang Membuat Roti goreng isi selai coklat Anti Gagal Jakarta, CNN Indonesia — Roti goreng isi cokelat merupakan kreasi makanan yang dapat Anda buat dengan praktis saat di rumah. Roti tawar goreng isi cokelat dibuat dengan bahan yang mudah didapat. Anda juga bisa melibatkan si kecil untuk ikut berkreasi membuat roti tawar goreng isi cokelat.

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng isi selai coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng isi selai coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng isi selai coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng isi selai coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Roti Goreng isi Selai Coklat Cara membuat roti goreng isi selai coklat Halo, kali ini saya ingin berbagi resep cara membuat roti goreng isi selai. mumi roti goreng panir isi coklat roti goreng praktis roti goreng resep roti goreng roti tawar roti goreng rogut roti goreng rumahan roti goreng ragout roti goreng ricke roti goreng Resep selai coklat home made. Oles roti yg tlh d potong dg selai coklat, lalu tutup. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti goreng isi selai coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti goreng isi selai coklat memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Chicken popcorn asam manis yang Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti goreng isi selai coklat:

  1. Sediakan Tepung terigu 1 kg(sy pake terigu pro sedang).
  2. Sediakan 8 sdm Gula pasir.
  3. Sediakan 1 saset Fermipan.
  4. Siapkan 5 sdm Mentega.
  5. Ambil 1 sdm Tbm.
  6. Sediakan Air secukupnya buat mengadon.
  7. Ambil Selai coklat untuk isian.
  8. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Selanjutnya, olesi pinggir roti menggunakan tepung yang kental tadi. Untuk coklat filling isian roti, bomboloni dan glaze donat. CARA MEMBUAT SELAI COKLAT UNTUK ISI BAKPIA DAN ROTI Подробнее.

Langkah-langkah menyiapkan Roti goreng isi selai coklat:

  1. Campurkan terigu,gula pasir kedalam 1 wadah.
  2. Kemudian larutkan fermipan dng sdikit air biasa atau suam2 kuku,diamkan sbntr(klw berbuih brarti msih aktif,kemudian campurkan kedlm wadah.
  3. Lalu uleni adonan dng menambahkan sdkit dmi sdkit air smpai tercmpur rata,stelah itu msukkan mentega&tbm kmdian ulen smpai kalis..
  4. Lalu diamkan sekitar 15-20 menit(tutup wadah),setelah itu kempeskan adonan yg uda mengembang dng cara ditinju klau aku y bun,hehe.
  5. Kmudian bntuk bulat,satu persatu smpai hbis.(ukurannya sesuai selera kita msing2).
  6. Stelah itu,isi selai lg satu persatu smpai hbis.kemudian goreng dng menggunakan api sedang(yg duluan di isi selai,itu jga yg duluan digoreng/ber urutan y bunda).

Halo, kali ini saya ingin berbagi resep cara membuat roti goreng isi selai coklat yang lembut, enak dan lezat. selamat mencoba Roti pada umumnya dibuat dengan cara dipanggang dalam oven sampai mengembang dan matang. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dan orang-orang lebih kreatif lagi, roti kini dapat dibuat dengan cara digoreng bahkan didalamnya memiliki isi dengan berbagai. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Inilah cara kelima membuat roti tawar goreng isi pisang coklat gulung yang bisa Anda praktekkan. Siapkan coklat meises, merk apa saja.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat roti goreng isi selai coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!