Resep Roti goreng isi cokelat yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Roti goreng isi cokelat yang Bikin Ngiler

Roti goreng isi cokelat. Assalaamu alaikum, kali ini saya berbagi resep roti goreng isi coklat lumer. Rasa coklatnya yang lumer berpadu dengan roti yang lembut membuat jadi pengen. Roti goreng isi coklat lumer, mudah.

Resep Roti goreng isi cokelat yang Bikin Ngiler Variasi isian coklat didalam roti goreng membuat cita rasanya Roti goreng enak dinikmati dalam berbagai cuaca. Cara membuat roti goreng isi coklat memang tidak sulit sehingga banyak yang ingin. Saya mencoba resep roti tawar isi coklat.

Sedang mencari ide resep roti goreng isi cokelat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng isi cokelat yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng isi cokelat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng isi cokelat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Assalaamu alaikum, kali ini saya berbagi resep roti goreng isi coklat lumer. Rasa coklatnya yang lumer berpadu dengan roti yang lembut membuat jadi pengen. Roti goreng isi coklat lumer, mudah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti goreng isi cokelat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti goreng isi cokelat menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti goreng isi cokelat:

  1. Sediakan 250 grm tepung terigu.
  2. Sediakan 1 sdt pernifan.
  3. Ambil 3 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 1 butir telor.
  5. Sediakan 1 sachet skm.
  6. Ambil 1 sdm mentega.
BARU  Cara Gampang Membuat Pizza Teflon Sauce Bolognese Anti Gagal

Dan dijadikan sebagai makanan berbuka dibulan puasa. Coklat meses atau coklat batang sebagai isian. Cara membuat: Masukkan tepung terigu ke dalam wadah Apabila warna roti telah berubah menjadi kecoklatan, angkat dan tiriskan. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Cara menyiapkan Roti goreng isi cokelat:

  1. Siapkan wadah masukan semua bahan.
  2. Masukan air susu sedikit demi sedikit uleni sampai kalis.
  3. Diam adonan selama 1jam.
  4. Setelah itu kita bentuk bulat isi cokelat.
  5. Kemudian diam kan lagi selama 30menit.
  6. Kemudian goreng sampai warna kecoklatan.

Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti goreng isi sayuran sebagai cemilan sehat di rumah, berikut ini adalah resep yang akan dapat anda simak. Untuk membuat sajian kali ini anda akan dapat melakukannya dengan terlebih dahulu membuat isian untuk sajian roti goreng kali ini. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju – Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Resep roti goreng ISI psisko Roti adalah nama Salah Satu makanan jang sudah populer bahkan sudah Tidak Asing Lagi ditelinga kita.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti goreng isi cokelat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!