Cara Gampang Membuat Roti goreng sederhana Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti goreng sederhana Anti Gagal

Roti goreng sederhana. Lihat juga resep Roti goreng frozen sederhana enak lainnya. Roti Goreng Isi Sayuran Cara Membuat Roti Goreng. Cara Membuat Martabak Telur Ekonomis Bikinya Mudah Rasanya Maknyus.

Cara Gampang Membuat Roti goreng sederhana Anti Gagal Sedang mencari resep roti goreng sederhana yang enak dan tidak ribet? Balik sekali saja ketika sudah kecoklatan. Roti goreng adalah makanan yang sudah populer bahkan tidak asing lagi ditelinga anda.

Lagi mencari ide resep roti goreng sederhana yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng sederhana yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti goreng frozen sederhana enak lainnya. Roti Goreng Isi Sayuran Cara Membuat Roti Goreng. Cara Membuat Martabak Telur Ekonomis Bikinya Mudah Rasanya Maknyus.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng sederhana, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan roti goreng sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Roti goreng sederhana menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Roti goreng sederhana:

  1. Ambil 250 gr. Tepung trigu.
  2. Siapkan 4 sdm gula halus.
  3. Sediakan 2 sdm margarine.
  4. Ambil 1 saset SKM.
  5. Gunakan 150 air matang.
  6. Ambil 1 sdt munjung ragi.
  7. Gunakan Sejumput garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Rica Kemangi - Ayam Rica Manado Pedas yang Enak

Dengan membuat hidangan yang lezat memang sangat membanggakan, terutama jika hidangan tersebut. Resep Roti Goreng Odading Tanpa Ragi – Garing lembut menggembung Odading adalah roti Video cara membuat roti jadoel legendaris roti gambang atau roti ganjel rel dengan resep sederhana. Roti goreng merupakan alternatif lain cara menikmati roti. Menu yang satu ini akan menjadi pilihan Bahkan kini masyarakat dapat mengisi roti goreng dengan es krim.

Langkah-langkah membuat Roti goreng sederhana:

  1. Air skm ragi campur aduk2 rata nunggu sampai berbuih.
  2. Campur tepung yg sudah diayak dg garam gula haku aduk rata.
  3. Setelah sudah berbuih raginya tuang ke tepung uleni sampai agak kalis.
  4. Tambahkan margarine uleni lagi sampaikalis.
  5. Biarkan 1 jam tutup dg lap bersih dan kempiskan bentuk bulat jadi 14 dikira2 gak ditimbang.
  6. Langsung isi bulatkan lagi biarkan 30 menit.
  7. Panaskan minyak dg api kecil goreng rotinya.

Roti goreng termasuk cukup tahan lama, meski tanpa pengawet apapun. Di suhu ruang biasa, tetap enak dan empuk selama tiga hari kedepan. Itulah dia cara membuat roti goreng sederhana. Nasi goreng memang makanan primadona dan khasnya Indonesia. Bahkan penjual nasi goreng sangat banyak ditemukan di.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti goreng sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!