Bagaimana Menyiapkan Roti Goreng Coklat Beng-Beng yang Lezat

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Roti Goreng Coklat Beng-Beng yang Lezat

Roti Goreng Coklat Beng-Beng. Roti Goreng Coklat Beng-Beng clasina mutiara. Pipihkan roti lalu isi dengan beng-beng. Puding Roti Coklat beng beng sangat cocok untuk menu penutup dari makanan anda, puding ini sangat nikmat disantap dalam keadaan dingin, cara membuat yang mudah serta dengan bahan bahan yang praktis.

Bagaimana Menyiapkan Roti Goreng Coklat Beng-Beng yang Lezat Pembuatan Roti Goreng ini dilakukan pada pagi hari mengingat penjualannya dilakukan pada pagi hari menjelang masyarakat mulai beraktivitas. Roti goreng yang sudah jadi tersebut kemudian dimasukkan kedalam kemasan yang menarik dengan menggunakan merek dagang Roti Goreng yang dibuat oleh kami. Roti Goreng ini merupakan jajanan khas tradisional Indonesia.

Lagi mencari inspirasi resep roti goreng coklat beng-beng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng coklat beng-beng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng coklat beng-beng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng coklat beng-beng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Roti Goreng Coklat Beng-Beng clasina mutiara. Pipihkan roti lalu isi dengan beng-beng. Puding Roti Coklat beng beng sangat cocok untuk menu penutup dari makanan anda, puding ini sangat nikmat disantap dalam keadaan dingin, cara membuat yang mudah serta dengan bahan bahan yang praktis.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah roti goreng coklat beng-beng yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti Goreng Coklat Beng-Beng menggunakan 4 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Nanas, Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Roti Goreng Coklat Beng-Beng:

  1. Gunakan 10 lembar roti tawar tanpa kulit.
  2. Sediakan 10 buah beng-beng (hancurkan).
  3. Ambil 1 butir telur (kocok lepas).
  4. Siapkan Secukupnya tepung panir.

Biasanya saat mulai sore hari, roti ini hidangkan bersamaan dengan cakwe di pinggir jalan. Cokelat siap digunakan sebagai isian roti goreng. Kalau anda nak tahu, cara penyediaannya sama seperti menu ais krim goreng dan bezanya hanyalah intinya sahaja. Roti Pisang Keju Coklat – Chocolate, Cheese, and Banana Bread Rolls.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Goreng Coklat Beng-Beng:

  1. Pipihkan roti lalu isi dengan beng-beng. Lipat segitiga & tekan2 ujungnya (saya pakai garpu)..
  2. Celupkan dalam telur, lalu tepung panir, lalu goreng dalam api kecil..

For the bread dough, I am using this super popular and super reliable bread dough called killer toast popularized by Victoria Bakes. Lihat juga resep Roti goreng /odading enak lainnya. Selain karena harganya yang terjangkau, roti goreng tersebut pun sangat enak dan mengenyangkan lho sobat. Selain odading si roti bantal goreng yang sedang viral, ternyata masih banyak jajanan tradisional berupa roti yang digoreng di berbagai daerah di Indonesia. Lihat juga resep Muffin Coklat Beng-Beng Drink enak lainnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti goreng coklat beng-beng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!