Langkah Mudah untuk Membuat 83.Roti goreng tanpa telur Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat 83.Roti goreng tanpa telur Anti Gagal

83.Roti goreng tanpa telur. Assalamualaikum Salam sehat, yuk buat roti goreng dengan bahan minimalis rasa manis. Berhubung bahan yg ada sangat terbatas dan mau buat roti yang lembut, akhirnya coba buat tanpa telur. Lihat juga resep Garlic Bread dari Roti Tawar enak lainnya.

Langkah Mudah untuk Membuat 83.Roti goreng tanpa telur Anti Gagal Fimela.com, Jakarta Untuk membuat donat bomboloni yang empuk, tak harus selalu menggunakan telur. Tanpa telur pun, kita bisa membuat donat yang empuk. Bila kuali dah panas, bubuhkan sedikit minyak dan bolehlah goreng seperti biasa.

Sedang mencari ide resep 83.roti goreng tanpa telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 83.roti goreng tanpa telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamualaikum Salam sehat, yuk buat roti goreng dengan bahan minimalis rasa manis. Berhubung bahan yg ada sangat terbatas dan mau buat roti yang lembut, akhirnya coba buat tanpa telur. Lihat juga resep Garlic Bread dari Roti Tawar enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 83.roti goreng tanpa telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 83.roti goreng tanpa telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 83.roti goreng tanpa telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 83.Roti goreng tanpa telur memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 83.Roti goreng tanpa telur:

  1. Siapkan 1/4 kg tepung terigu.
  2. Ambil 3 sdm margarin.
  3. Siapkan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 4 sdm gula pasir (sesuai selera).
  5. Ambil 150 ml susu UHT (susu cair).
  6. Ambil 1 sdt ragi instan.
  7. Siapkan secukupnya Minyak goreng.
  8. Ambil Gula halus secukupnya (topping).
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam srondeng basah Anti Gagal

Kalau goreng dengan butter pun boleh, lebih wangi. Tapi tak perlu bubuh garam ya kalau nak guna butter yang dah sedia masin @ salted butter. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Masukkan udang kering dan telur asin.

Langkah-langkah menyiapkan 83.Roti goreng tanpa telur:

  1. Larutkan ragi dan susu cair, diamkan 5 menit,tambahkan gula, aduk rata.
  2. Siapkan tepung, margarin dalam wadah bersih.
  3. Masukan larutan ragi dalam tepung tadi, uleni hingga kalis, diamkan 1 jam, bagi menjadi 16 bagian, bisa diisi sesuai selera (coklat,keju,abon),buat bulatan,diamkan 30 menit.
  4. Goreng dengan api kecil sampai matang,kecoklatan, angkat tiriskan,taburi dg gula halus. Sajikan selagi hangat. Selamat mencoba,semoga berhasil..

Beri kecap ikan, saus tiram, merica, kaldu bubuk, dan garam. Masukkan irisan kucai, aduk dan masak lagi sebentar. Makan Siang Enak, Cara Membuat Telur Ceplok Kecap Pedas, Resep Makanan Enak – Telur mata sapi atau ceplok adalah hidangan dari telur yang digoreng dengan minyak goreng panas tanpa diaduk terlebih dahulu. Di Indonesia dikenal juga sebagai telur ceplok. Makan Siang Enak, Cara Membuat Telur Ceplok Kecap Pedas, Resep Makanan Enak- Telur ceplok ini biasanya biasanya disajikan sebagai.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 83.roti goreng tanpa telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!