Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bola-bola roti goreng yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bola-bola roti goreng yang Bikin Ngiler

Bola-bola roti goreng. Cocok untuk acara kajian, arisan, snack box dll! Bola Roti Goreng Sosis. ▼Langkah-Langkah▼ ⓵ Di mangkuk, campurkan: roti, sosis, telur, bawang putih, garam, aduk rata ⓶ Bentuk bulat-bulat adonan, balurkan ke tepung panir ⓷ Goreng di minyak panas hingga coklat. Nikmatnya bola-bola roti goreng isi daging keju akan menjadi cemilan yang enak di rumah anda.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bola-bola roti goreng yang Bikin Ngiler Sebelum digoreng, bola-bola udang akan digulingkan dalam roti tawar yang telah dipotong dadu kecil, hingga seluruh permukaannya tertutupi. Bentuknya pun jadi makin menarik dan menggugah selera. Bola-bola daging ini sangat lezat disantap sebagai lauk nasi.

Anda sedang mencari ide resep bola-bola roti goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bola-bola roti goreng yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bola-bola roti goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bola-bola roti goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Cocok untuk acara kajian, arisan, snack box dll! Bola Roti Goreng Sosis. ▼Langkah-Langkah▼ ⓵ Di mangkuk, campurkan: roti, sosis, telur, bawang putih, garam, aduk rata ⓶ Bentuk bulat-bulat adonan, balurkan ke tepung panir ⓷ Goreng di minyak panas hingga coklat. Nikmatnya bola-bola roti goreng isi daging keju akan menjadi cemilan yang enak di rumah anda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bola-bola roti goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bola-bola roti goreng menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bola-bola roti goreng:

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Gunakan 1 butir telur.
  3. Gunakan 1 sdt ragi instan.
  4. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  5. Sediakan 65 gr gula pasir.
  6. Sediakan 1/4 sdt garam.
  7. Siapkan 100 ml air hangat.
  8. Gunakan 30 ml minyak goreng.
  9. Sediakan secukupnya selai coklat.

Odading adalah roti goreng Bandung yang tengah viral karena video penjualnya yang promosi dengan cara tak biasa. Begini cara membuat odading di rumah. Roti goreng khas Kota Bandung ini semakin ramai diperbincangkan setelah video review kuliner yang dibuat artis Instagram Ade Londok viral di. Bola-bola tahu goreng yang mudah dibuat, sedap dan mantap untuk camilan.

BARU  Bagaimana Membuat Rendang daging yang Sempurna

Langkah-langkah menyiapkan Bola-bola roti goreng:

  1. Pertama bikin bahan biang terlebih dahulu. Campurkan air hangat, gula dan ragi. Aduk sampai rata dan biarkan kurang lebih 5 menit sampai berbusa..
  2. Setelah adonan biang jadi, tambahkan minyak dan telur. Lalu aduk rata..
  3. Campurkan tepung terigu, garam dan susu bubuk dalam wadah terpisah. Tambahkan bahan biang sedikit demi sedikit hingga tercampur rata..
  4. Setelah tercampur rata, diamkan dan tutup adonan dengan kain selama 60-120 menit hingga adonan mengembang 2x lipat..
  5. Setelah mengembang kempiskan adonan dan uleni lagi hingga kalis. Lalu diamkan dan tutup adonan dengan kain selama 15 menit..
  6. Bagi adonan menjadi sama rata. Pipihkan adonan lalu isi dengan meises atau selai coklat. Lalu bulatkan adonan dan diamkan selama 10 menit..
  7. Lalu goreng hingga kecoklatan dan matang. Lalu angkat dan sajikan. Bisa juga ditambahkan gula halus diatasnya..

Saya pernah menulis resep mengenai sup bola-bola tahu sebelumnya, anda bisa klik di Sup Bola-Bola Tahu, tapi terus-terang saya akui bola-bola tahu goreng yang saya posting kali ini jauh lebih lezat dan mudah untuk. Nonton Pertandingan Sepak Bola Semua Liga Di NobarTV. NobarTv dapat kalian akses melalui Aplikasi maupun melalui Browser kalian, kami menyediakan live streaming bola terlengkap semua liga dari liga besar sampai yang paling kecil. Cara membuat bola bola tempe crispy original atau dengan isian seperti keju mozarella, telur puyuh, daging ayam atau sapi cincang, sayuran dan kornet bukanlah hal yang sulit. Balut dengan tepung roti, masukkan ke dalam kulkas agar merekat tepungnya lalu goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bola-bola roti goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!