Resep Roti goreng isi coklat?, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Roti goreng isi coklat?, Menggugah Selera

Roti goreng isi coklat?. Assalaamu alaikum, kali ini saya berbagi resep roti goreng isi coklat lumer. Rasa coklatnya yang lumer berpadu dengan roti yang lembut membuat jadi pengen. Goreng adonan roti dengan menggunakan frying fat seperti Goodfry Minyak Padat (lihat di Lazada DISKON) supaya hasilnya lebih mengembang dan renyahnya tahan lama.

Resep Roti goreng isi coklat?, Menggugah Selera Jenis roti goreng yang banyak disukai dimasyarakat salah satunya roti goreng isi coklat. Roti goreng enak dinikmati dalam berbagai cuaca. Cara membuat roti goreng isi coklat memang tidak sulit sehingga banyak yang ingin mencoba membuatnya.

Sedang mencari ide resep roti goreng isi coklat? yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng isi coklat? yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Assalaamu alaikum, kali ini saya berbagi resep roti goreng isi coklat lumer. Rasa coklatnya yang lumer berpadu dengan roti yang lembut membuat jadi pengen. Goreng adonan roti dengan menggunakan frying fat seperti Goodfry Minyak Padat (lihat di Lazada DISKON) supaya hasilnya lebih mengembang dan renyahnya tahan lama.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng isi coklat?, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti goreng isi coklat? yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti goreng isi coklat? yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti goreng isi coklat? menggunakan 4 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti goreng isi coklat?:

  1. Gunakan 6 lembar roti tawar.
  2. Siapkan Coklat batang secukupnya.
  3. Gunakan Tepung roti.
  4. Gunakan 1 butir telur.
BARU  Resep Nasi goreng Quinoa Anti Gagal

Roti pada umumnya dibuat dengan cara dipanggang dalam oven sampai mengembang dan matang. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dan orang-orang lebih kreatif lagi, roti kini dapat dibuat dengan cara digoreng bahkan didalamnya memiliki isi dengan berbagai. Roti goreng isi cokelat merupakan kreasi makanan yang dapat Anda buat dengan praktis saat di rumah. Roti tawar goreng isi cokelat dibuat dengan bahan yang mudah didapat.

Cara membuat Roti goreng isi coklat?:

  1. Satu lembar roti tawar diisi dengan sepotong/secukupnya sesuai selera coklat batang. Kemudian tutup dengan satu lembar roti tawar..
  2. Bentuk bulat roti yg sudah ditumpuk dan diisi dengan coklat batang menggunakan gelas agar berbentuk bulat..
  3. Celupkan potongan roti yg sudah terbentuk kedalam kocokan telur. Bolak balik sampai rata..
  4. Baluri dengan tepung roti sampai rata..
  5. Sisihkan dan roti siap digoreng..
  6. Setelah matang angkat dan bisa diisi toping diatasnya sesuai selera..

Anda juga bisa melibatkan si kecil untuk ikut berkreasi membuat roti tawar goreng isi cokelat. Ambil adonan sesuai ukuran yang diinginkan (Aku kecil-kecil karena adonan tinggal sedikit). Coklat meses atau coklat batang sebagai isian. Cara membuat: Masukkan tepung terigu ke dalam wadah Apabila warna roti telah berubah menjadi kecoklatan, angkat dan tiriskan. Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti goreng isi coklat? yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!