Cara Gampang Membuat Rendang ayam+kentang mini Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Rendang ayam+kentang mini Anti Gagal

Rendang ayam+kentang mini. Lihat juga resep Rendang Daging with Baby Potatoes (Kentang Kecil) enak lainnya. Lihat juga resep Rendang ayam campur kentang enak lainnya. Lihat juga resep Rendang kacang merah dan kentang enak lainnya..

Cara Gampang Membuat Rendang ayam+kentang mini Anti Gagal Panen kentang dari kebun, liat banyak yang mini akhirnya beli daging sapi disupermarket buat direndang aja. Maknyus. ini resep ga pedas ya karna suami ga bisa makan pedas jadi saya hanya pakai bubuk cabe disini. Bisa dengan resep Rendang Telur Kentang Mini ini.

Sedang mencari inspirasi resep rendang ayam+kentang mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang ayam+kentang mini yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rendang ayam+kentang mini, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan rendang ayam+kentang mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Rendang Daging with Baby Potatoes (Kentang Kecil) enak lainnya. Lihat juga resep Rendang ayam campur kentang enak lainnya. Lihat juga resep Rendang kacang merah dan kentang enak lainnya..

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan rendang ayam+kentang mini sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Rendang ayam+kentang mini memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Rendang ayam+kentang mini:

  1. Siapkan 1/2 kg ayam (bagian dada).
  2. Siapkan 250 gr kentang mini.
  3. Ambil Santan (sy pke kara).
  4. Siapkan Bumbu rendang jd.
  5. Sediakan 5 siung bawang putih.
  6. Siapkan 10 bh cabe merah besar.
  7. Gunakan secukupnya Garam.
  8. Gunakan secukupnya Gula.
  9. Sediakan Totole.
  10. Sediakan 2 lbr daun salam.
  11. Siapkan 1 ruas lengkuas geprek.
  12. Sediakan Sere.
  13. Siapkan 3 lbr daun jeruk.
BARU  Resep Opor putih ayam kampung yang Bikin Ngiler

Membuatnya pun pasti lebih mudah ketimbang rendang daging yang harus dimasak berjam-jam. Yuuk kita membuat aneka rendang yang lezat. Daging oke, ayam bisa, begitupun rendang telur kentang mini ini. Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan.

Cara menyiapkan Rendang ayam+kentang mini:

  1. Bersihkan kentang lalu kukus selama 15menit,sambil menunggu potong ayam kecil sesuai selera cuci bersih lalu rebus sebentar saja kurleb 10menit.
  2. Angkat ayam dan kentang sisihkan.
  3. Tumis bawang putih dan cabe merah cabe rawit hingga harum,lalu masukan bumbu rendang,daun salam,sereh,lengkuas,dan daun jeruk tumis sebentar masukan air secukupnya tunggu mendidih masukan kara..masukan ayam dan kentang aduk2 jangan lupa masukan garam,gula,totole cek rasa.
  4. Tunggu sampai air menyusut angkat dan sajikan,taburi pakai bawang merah goreng ?? selamat mencoba.

Hidangan yang sedap dimakan bersama lemang, ketupat ataupun juga pulut kuning.**Kalau guna santan. Membuat rendang bola-bola daging ini bisa jadi jauh lebih praktis ketimbang rendang biasa, lo. Soalnya, bola-bola dagingnya lebih mudah empuk dan menyerap bumbu. Duh, jadi tidak sabar untuk segera mencobanya. Bagi yang ingin menyajikan rendang telur bagi keluarga, berikut resep masakan rendang telur.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Rendang ayam+kentang mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!