Resep Ayam Tulang Lunak ala "Smart Pressure Cooker Vienta", Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Ayam Tulang Lunak ala "Smart Pressure Cooker Vienta", Bisa Manjain Lidah

Ayam Tulang Lunak ala "Smart Pressure Cooker Vienta". Ayam tulang lunak di bikin pakai smart pressure cooker Vienta?. Pakai smart pressure cooker ini tulangnya lunak, tapi dagingnya ga ancur. Ayam Kampung Tulang Lunak Bakar Ala Smart Pressure Cooker Vienta.

Resep Ayam Tulang Lunak ala "Smart Pressure Cooker Vienta", Bisa Manjain Lidah Buat ayam tulang lunak ala Smart Pressure Cooker VIENTA yukk ?. Nasi Mandy Ala Smart Pressure Cooker Vienta. Ga usah bingung bikin menu di rumah, bosan Gulai tunjang di masak pakai smart pressure cooker vienta ( Fungsi Tendon ) Lebaran biasanya tersaji makanan istimewa.

Lagi mencari inspirasi resep ayam tulang lunak ala "smart pressure cooker vienta" yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam tulang lunak ala "smart pressure cooker vienta" yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam tulang lunak di bikin pakai smart pressure cooker Vienta?. Pakai smart pressure cooker ini tulangnya lunak, tapi dagingnya ga ancur. Ayam Kampung Tulang Lunak Bakar Ala Smart Pressure Cooker Vienta.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam tulang lunak ala "smart pressure cooker vienta", mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam tulang lunak ala "smart pressure cooker vienta" yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam tulang lunak ala "smart pressure cooker vienta" sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Tulang Lunak ala "Smart Pressure Cooker Vienta" menggunakan 15 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Tulang Lunak ala "Smart Pressure Cooker Vienta":

  1. Gunakan 1 ekor ayam kampung.
  2. Gunakan 3 batang serai.
  3. Gunakan 2 daun salam.
  4. Sediakan 5 daun jeruk.
  5. Siapkan 1 ruas lengkuas, geprek.
  6. Siapkan 1 liter air.
  7. Siapkan secukupnya Garam.
  8. Ambil secukupnya Merica.
  9. Siapkan Bumbu Halus.
  10. Gunakan 7 buah bawang putih.
  11. Ambil 5 buah bawang merah.
  12. Siapkan 5 butir kemiri.
  13. Gunakan 1 sdt ketumbar bubuk.
  14. Ambil 2 ruas kunyit.
  15. Siapkan 1 ruas jahe.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Opor Ayam Nanas khas Palembang yang Lezat Sekali

Mateng sempurnaaa Smart pressure cooker ini blom pernah mengecewakan saya. Ayam Kampung Tulang Lunak Bakar Ala Smart Pressure Cooker Vienta. Cara Membuat Creamy Fusilli Ala Vienta Smart Cooker Vienta. Smart Pressure Coker Vienta adalah produk pressure cooker elektrik multifungsi.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Tulang Lunak ala "Smart Pressure Cooker Vienta":

  1. Masukkan bumbu halus, rempah, garam, merica, air dan ayam pada pot smart pressur cooker vienta.
  2. Tutup dan putar tutup ke arah close sampai terdengar bunyi klik.
  3. Tekan menu, pilih menu tulang lunak, tekan taste pilih soft, tekan start..
  4. Tunggu sampai alarm bunyi, setelah alarm berbunyi tekan tombol merah atau biarkan katupnya turun, tekan tombol off, buka tutupnya.
  5. Ambil ayam, lalu goreng hingga berwarna kuning kecoklatan.
  6. Siap disajikan dengan cinta untuk keluarga tercinta? bersama nasi hangat dan *sambalado*.
  7. Note: sebaiknya ayam yang akan digoreng diambil dalam keadaan dingin agar bentuknya tetap bagus.

Cara Membuat Ayam Tulang Lunak Smart Pressure Cooker Vienta. Donat bolong anti gagal ala reafamily with Vienta food processor and doublepan. Ayam Goreng Tulang Lunak atau Ayam Presto merupakan salah satu olahan masakan Indonesia menggunakan bahan dasar.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Tulang Lunak ala "Smart Pressure Cooker Vienta" yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!