Bagaimana Menyiapkan Rendang ayam serundeng Mak yossss?????????????? Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Rendang ayam serundeng Mak yossss?????????????? Anti Gagal

Rendang ayam serundeng Mak yossss??????????????. Resep Rendang ayam serundeng Mak yossss??????????????. Lihat juga resep Serundeng rendang rawit enak lainnya. Xiao Zhan is the most handsome man in the world.?.

Bagaimana Menyiapkan Rendang ayam serundeng Mak yossss?????????????? Anti Gagal Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Hidangan yang sedap dimakan bersama lemang, ketupat ataupun juga pulut kuning.**Kalau guna santan. Bila ayam sudah masak sepenuhnya, angkat semua ayam.

Sedang mencari inspirasi resep rendang ayam serundeng mak yossss?????????????? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang ayam serundeng mak yossss?????????????? yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Rendang ayam serundeng Mak yossss??????????????. Lihat juga resep Serundeng rendang rawit enak lainnya. Xiao Zhan is the most handsome man in the world.?.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rendang ayam serundeng mak yossss??????????????, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan rendang ayam serundeng mak yossss?????????????? yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan rendang ayam serundeng mak yossss?????????????? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Rendang ayam serundeng Mak yossss?????????????? menggunakan 17 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Rendang ayam serundeng Mak yossss??????????????:

  1. Sediakan 1 kg daging ayam segar.
  2. Ambil 400 ml santan kental.
  3. Ambil 200 GRM serundeng atau kelapa oseng.
  4. Sediakan 5 buah Bawang merah.
  5. Gunakan 6 siung bawang putih.
  6. Sediakan 5 buah cabe kriting.
  7. Ambil 10 biji cabe rawit.
  8. Sediakan 1 ruas kunyit.
  9. Siapkan 2 batang serai.
  10. Ambil 1 ruas lengkuas.
  11. Siapkan 3 lmbr daun jeruk.
  12. Ambil 5 lmbr daun salam.
  13. Siapkan 3 buah kemiri.
  14. Ambil 3 sendok mkn kecap manis.
  15. Gunakan 2 SDK teh garam atau sesuai selera.
  16. Ambil 1 SDK teh penyedap.
  17. Ambil 400 ml air.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Cookies oat diet yang Lezat

In i petua saya untuk tidak mahu bagi ayam hancur. Masak rendang mengambil masa yang sangat sangat lama confirm ayam yang kita masak akan hancur. Tapi semakin banyak teman yang nanya.kok searching di web nggak ada resep Rendang.padahal kan Rendang itu masakan yang mendunia.dll. Dari dulu mau posting resep Rendang ini agak ragu.karena Rendang yang aku buat sudah pasti kurang otentik Rendang ala masakan Padang.hahah.karena aku tambahin gula.

Cara menyiapkan Rendang ayam serundeng Mak yossss??????????????:

  1. Bersih kan ayam dan bumbu bumbunya.
  2. Halus kan bumbu bawang merah, bawang putih, serai, cabe rawit. Kemiri, kunyit, lengkuas blender halus. Daun salam dan daun jeruk di remas aja.
  3. Goreng sebentar ayam nya sblm di masak agar ayam nya ngak hancur. Jgn lama ya sebentar aja 1/4 matang aja???? angkat tiriskan.
  4. Tumis bumbu halus nya hingga harum. Cemplungkan daun salam daun jeruk oseng oseng selanjutnya masukkan ayam nya aduk aduk tambahkan garam, penyedap dan kecap manis nya aduk aduk tambahkan air 400 ml aduk aduk hingga bumbu meresap selanjutnya masukkan santan nya dan.serundengnya aduk aduk hingga bumbu merata masak sampai mengering dan keluar minyak. Angkat tambahkan garnis irisan cabe kriting atau bawang goreng nya??????? selamat mencoba??.

Merendang tak perlu tunggu Raya, hanya perlu sediakan bahan terus ja masak. Masakan tradisional yang popular dan sedap untuk dihidangkan bersama ketupat nasi atau nasi kunyit. Cubalah resipi rendang ayam mak najah ni mudah dan sedap! Lama masak rendang bisa disesuaikan dengan tingkat kematangan yang diharapkan sesuai selera. Lihat juga resep Rendang ayam serundeng Mak yossss?????????????? enak lainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan rendang ayam serundeng mak yossss?????????????? yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!