Cara Gampang Membuat Ayam Spicy tanpa Minyak Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Ayam Spicy tanpa Minyak Anti Gagal

Ayam Spicy tanpa Minyak. Hallo guys Di Video kali ini Bunda dan Kak Witta akan bagikan tips menu makanan cemilan diet. Dengan cemilan kaya gini kalian bisa turun berat badan loh. Buat bumbu marinasi: campur tepung bumbu serbaguna, saos tiram, lada, ketumbar.

Cara Gampang Membuat Ayam Spicy tanpa Minyak Anti Gagal Ayam tanpa tulang dipanir dengan daun rosemary, disajikan dengan saus tartar dan potato wedges. Pasta ditumis dengan minyak, bawang putih, lalu ditabur cabai bubuk. Pasta ditumis dengan saus pesto spesial buatan AyamAyaman.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam spicy tanpa minyak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam spicy tanpa minyak yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hallo guys Di Video kali ini Bunda dan Kak Witta akan bagikan tips menu makanan cemilan diet. Dengan cemilan kaya gini kalian bisa turun berat badan loh. Buat bumbu marinasi: campur tepung bumbu serbaguna, saos tiram, lada, ketumbar.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam spicy tanpa minyak, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam spicy tanpa minyak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam spicy tanpa minyak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Spicy tanpa Minyak memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Spicy tanpa Minyak:

  1. Siapkan 6 potong ayam ungkep.
  2. Sediakan 6 bawang merah.
  3. Ambil 2 bawang putih.
  4. Siapkan 12 cabe rawit.
  5. Siapkan 2 ruas jahe.
  6. Sediakan 2 ruas lengkuas.
  7. Gunakan 4 lembar daun jeruk purut.
  8. Sediakan secukupnya Kaldu jamur.
  9. Gunakan secukupnya Air.
  10. Siapkan 1 sendok campuran kecap dan saos sambal.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Semur Ayam Telur Puyuh Bumbu Iris Anti Gagal

Untuk Ceker Ayam Hot & Spicy ini saya melakukan sedikit modifikasi pada bumbu dan cara pengolahan supaya tastenya lebih masuk di lidah saya. Panaskan minyak di penggorengan, masukkan kaki ayam hingga terendam minyak. Minyak Kelapa Dara Ibu – Subang Bestari. Kalau bosan menunggu, lebih baik lagi jika kamu Ingin hidup tanpa minyak?

Langkah-langkah membuat Ayam Spicy tanpa Minyak:

  1. Cuci bersih bumbu. Blender halus cabe, bawang merah dan putih serta jahe..
  2. Ayam yang sudah diungkep dengan bawang putih, kunyit dan jahe. Atau bisa gunakan bumbu racik yang siap pakai..
  3. Masak 3 sdm air di kuali, ketika mendidih masukan bumbu yang sudah diblender tadi sampe mendidih, tambahkan daun jeruk dan lengkuas sudah digeprek. Masak hingga harum dan sedikit kering..
  4. Masukan ayam, aduk-aduk. Tambahkan kaldu. Aduk lagi. Sampai mengering..
  5. Tambahkan 1 sdm campuran kecap tadi. Masak hingga mengental. Cek rasa jangan lupa..
  6. Dan sajikaaan. Siap makan dengan nasi hangat..

Kalau kamu kreatif, bisa kok! (Foto: Shutterstock). Teknik memasak yang satu ini sudah semakin akrab di telinga orang Indonesia. Hidangan Ayam Goreng Spicy ini memang klasik. Sesuai sekali buat anda yang teringin untuk menghasilkan Ayam Goreng Spicy di rumah. Jika anda mengidamkan Spicy Korean Fried Chicken tetapi tidak mahu membelanjakan duit yang banyak, anda wajib sekali mencuba resepi ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Spicy tanpa Minyak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!