Langkah Mudah untuk Membuat 3.25 Cireng Nasi yang Lezat

Diposting pada

3.25 Cireng Nasi. Olahan terbaru Yg Menjanjikan di Jamin lezat dan enakk. Cireng isi merupakan salah satu makanan ringan yang cukup banyak digemari belakangan ini. Rasanya yang unik serta teksturnya yang kenyal sangat pas untuk menemani Anda di waktu lengang.

Langkah Mudah untuk Membuat 3.25 Cireng Nasi yang Lezat Camilan ini memiliki cita rasa yang gurih dan nikmat disantap selagi hangat. Seiring waktu, cireng pun dikreasikan dengan berbagai isian, saus atau sambal. Hai jajaners cobain yuk cara baru nikmatin cireng dengan kuah yang kental&gurih cocok untuk cemilan saat bersama keluarga atau oleh oleh ?.

Lagi mencari ide resep 3.25 cireng nasi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 3.25 cireng nasi yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Olahan terbaru Yg Menjanjikan di Jamin lezat dan enakk. Cireng isi merupakan salah satu makanan ringan yang cukup banyak digemari belakangan ini. Rasanya yang unik serta teksturnya yang kenyal sangat pas untuk menemani Anda di waktu lengang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 3.25 cireng nasi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 3.25 cireng nasi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 3.25 cireng nasi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 3.25 Cireng Nasi menggunakan 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Bolu Pisang Kukus ala ala, Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 3.25 Cireng Nasi:

  1. Gunakan 1 piring nasi sisa.
  2. Gunakan 8 sdm tapioka.
  3. Gunakan 2 bawang putih.
  4. Ambil 1/2 sdt garam.
  5. Sediakan Kaldu bubuk.
  6. Sediakan Lada bubuk.
  7. Sediakan secukupnya Air.

Cara menyiapkan 3.25 Cireng Nasi:

  1. Kupas bawang putih dan haluskan.
  2. Masukka nasi sisa dan tekan-tekan dengan ulegan, tidak usah sampai halus.
  3. Masukkan sekitar 8 sdm tapioka, garam, kaldu bubuk dan lada bubuk.
  4. Tambahkan air sedikit demi sedikit lalu aduk rata.
  5. Siapkan tapioka untuk mempermudah pencetakan cireng.
  6. Goreng cireng dengan minyak panas dan siap disantap. Cireng nasi bisa langsung digoreng atau disimpan di dalam freezer.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 3.25 cireng nasi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!