Resep Ayam Karage Saus BBQ Anti Gagal

Diposting pada

Ayam Karage Saus BBQ. Rice bowl isi nasi, ayam karage, saus bbq, ketimun. Rice Bowl Chicken Karage BBQ + Telur Orak Arik. Kali ini, Nagita berbagi resep masakan yang mudah dan enak.

Resep Ayam Karage Saus BBQ Anti Gagal Yuk kita bikin daftar belanja bahan Chicken karage adalah fillet ayam balut tepung bumbu yang digoreng krispi. Bagian ayam yang biasa digunakan yaitu bagian paha karena dagingnya lebih lembut dan juicy walau digoreng deepfry sampai garing luarnya. Ayam geprek Ayam saus bbq Ayam saus telur asin Chiken teriyaki.

Lagi mencari ide resep ayam karage saus bbq yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam karage saus bbq yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam karage saus bbq, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam karage saus bbq enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Rice bowl isi nasi, ayam karage, saus bbq, ketimun. Rice Bowl Chicken Karage BBQ + Telur Orak Arik. Kali ini, Nagita berbagi resep masakan yang mudah dan enak.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam karage saus bbq yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Karage Saus BBQ memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Karage Saus BBQ:

  1. Gunakan 5 potong ayam.
  2. Ambil 1/2 butir telur ayam.
  3. Siapkan Tepung krispi.
  4. Ambil 1/2 bawang bombay.
  5. Sediakan 2 siung bawang putih.
  6. Sediakan 5 sdm kecap manis.
  7. Gunakan Secukupnya saus BBQ.
BARU  Resep Ayam Rica-rica Anti Gagal

Chiken blackpaper Chiken katsu Chiken karage Nasi goreng Chiken bbq cheese Chiken cheese Ramen kuah tomyam. Merdeka.com – Saus BBQ termasuk salah satu jenis saus yang paling populer digunakan pada masakan-masakan bergaya barat yang sudah diadopsi kuliner nusantara. Biasanya saus seperti ini tidak selalu harus disantap bersama protein yang dibakar di atas bara. Menurut Dina, menu ayam karage sebenarnya bisa diganti dengan nugget atau olahan ayam lainnya sesuai selera. © dream.co.id.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Karage Saus BBQ:

  1. Celupkan ayam ke dlm telur, balurkan ke tepung krispi, lalu goreng.
  2. Di wajan terpisah, tumis duo bawang.
  3. Masukkan air, saus BBQ, kecap manis, penyedap rasa. Tes rasa..
  4. Masukkan ayam goreng krispi (karage) td ke dlm adonan saus yg sudah mendidih, tggu sebentar hingga agak surut. Sajikan..

Ada sensasi pedas nyelekit dan sedikit asin pada ayam karage yang dikunyah secara bersamaan. Yang pasti, nafsu makanmu makin bertambah. Made this tonight and i must say this was better than karage served at most places i have tried. It really helps to see a video of the Karage recipe process. Recipes narratives are good to read.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam karage saus bbq yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!