Bagaimana Membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang Lezat Sekali

#Sate Kambing Sambal Kecap Madu.

Bagaimana Membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang Lezat Sekali

Lagi mencari ide resep #sate kambing sambal kecap madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #sate kambing sambal kecap madu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #sate kambing sambal kecap madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan #sate kambing sambal kecap madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan #sate kambing sambal kecap madu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu:

  1. Ambil 300 gram daging kambing.
  2. Siapkan 1 sdt air jeruk nipis.
  3. Gunakan Seujung sdt Garam.
  4. Gunakan Tusuk sate.
  5. Siapkan Bahan sambal.
  6. Sediakan sesuai selera Cabe rawit.
  7. Gunakan 1 buat tomat ijo.
  8. Sediakan 2 buah bawang merah.
  9. Ambil Sesuai selera kecap.
  10. Ambil 2 sdm madu.

Langkah-langkah menyiapkan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu:

  1. Iris cabe tomat dan bawang.tuang kecap..
  2. Aduk rata.tambahkan madu aduk sisihkan.
  3. Cuci dan potongĀ² daging kambing.bubuhi dgn air jeruk dan garam diamkan 15menit.bakar sate hingga matang sesekali oles kecap manis.sajikan dgn sambal kecap madu.
BARU  Resep Kari Rebung & Kambing yang Bikin Ngiler

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!