Langkah Mudah untuk Membuat Regal Dessert Box yang Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Regal Dessert Box yang Enak

Regal Dessert Box. Hari ini aku mau share resep DESSERT BOX kekinian dengan puding susu marie Regal. Bahannya gampang di dapat dan rasanya enak bgt. [ REGAL DESSERT BOWL ] Sepertinya minggu ini paling challenging bikin dessert ini. Aku rekomendasiin banget buat kalian yang mau jualan dengan varian rasa Regal Dessert Box ini gak.

Langkah Mudah untuk Membuat Regal Dessert Box yang Enak Cobain yukk Oreo & Regal Dessert Box, enak & gampang banget ❤ Find me on: -Instagram Teman-teman hari ini kita akan belajar membuat Dessert Box Puding Regal, Cara mudah loh. "small dessert box". Delivered my product in a very short time and i got my product without delivery charges. Dessert Box Regal Nyooklat Lezat hanya dengan Magic Com.

Sedang mencari inspirasi resep regal dessert box yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal regal dessert box yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari regal dessert box, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan regal dessert box yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Hari ini aku mau share resep DESSERT BOX kekinian dengan puding susu marie Regal. Bahannya gampang di dapat dan rasanya enak bgt. [ REGAL DESSERT BOWL ] Sepertinya minggu ini paling challenging bikin dessert ini. Aku rekomendasiin banget buat kalian yang mau jualan dengan varian rasa Regal Dessert Box ini gak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan regal dessert box sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Regal Dessert Box memakai 24 jenis bahan dan 17 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Regal Dessert Box:

  1. Sediakan Bahan Vanilla Cake:.
  2. Sediakan 75 g margarin (lelehkan) n.
  3. Ambil 3 butir telur suhu ruang.
  4. Siapkan 100 gr gula pasir.
  5. Siapkan 1/2 sdt emulsifier.
  6. Ambil 1/2 sdt pasta vanilla.
  7. Ambil 80 g tepung terigu.
  8. Gunakan 20 g susu bubuk.
  9. Ambil Bahan Custard Regal:.
  10. Siapkan 60 g biskuit regal(haluskan).
  11. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  12. Sediakan 1,5 sdm tepung maizena.
  13. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  14. Ambil 1 kuning telur ukuran kecil.
  15. Sediakan 40 ml kental manis.
  16. Ambil 300 ml susu full cream.
  17. Sediakan Bahan Cream :.
  18. Gunakan 150 ml whipp cream.
  19. Sediakan Bahan White Chocolate Caramel:.
  20. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  21. Ambil 4 sdm air.
  22. Siapkan 6 sdm whipp cream.
  23. Ambil 50 g coklat putih.
  24. Sediakan 1 sdm datar margarin.
BARU  Resep Dimsum ayam ala basria yang Enak

Description: Does everything the moogle letter box does, but with more majesty! Hai kali ini Hel buat mini regal dessert box, buat yang belum punya oven bisa coba buat dessert yang satu ini. Cari produk Dessert lainnya di Tokopedia. Ada banyak varian menu dessert box, mulai dari dessert box coklat sederhana hingga dessert box regal oreo yang lumer.

Langkah-langkah membuat Regal Dessert Box:

  1. Vanilla Cake:.
  2. Mixer telur, gula, pasta vanilla, sp hingga mengembang pucat berjejak. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk yang sudah diayak, aduk rata dengan spatula. Masukkan margarin cair, aduk rata kembali.
  3. Masukkan adonan keloyang yang susah dilumuri magarin dan terigu, hentakkan loyang agar gelembung udara keluar..
  4. Masukkan loyang ke oven yang sudah dipanaskan sebelumnya di api bawah selama 20menit. Kemudian set diapi atas bawah 180derajat, panggang 50menit.
  5. Custard Regal:.
  6. Aduk Gula pasir, vanilla, tepung maizena, kental manis, kuning telur, susu cair sampai rata, masak dengan api kecil sampai mendidih dan tekstur menjadi kental. Kemudian masukkan regal, aduk rata. Diamkan hingga agak dinngin lalu masukkan ke pipping bag..
  7. Cream :.
  8. Kocok whipp cream cair dingin dengan mixer kecepatan maksimal hingga kental. Masukkan ke pipping bag, simpan dikulkas.
  9. White chochilate caramel:.
  10. Masak gula pasir dan air dengan api kecil, jangan diaduk, goyang2 saja sampai warna berubah menjadi coklat. Masukkan whipp cream cair, aduk rata. Masukkan coklat putih hingga meleleh, terakhir masukkan margarin. Selesai..
  11. SUSUNAN:.
  12. Lapisan 1: vanilla cake.
  13. Lapisan 2: regal custard.
  14. Lapisan 3: vanilla cake.
  15. Lapisan 4: cream.
  16. Lapisan 5: white chocolate caramel.
  17. Tips: pastikan caramel sudah dingin saat dituang agar cream tidak langsung mencair.

Itulah empat ide usaha dessert box yang bisa kamu coba. Dessert box sendiri memiliki banyak varian rasa, mulai dari yang full cokelat hingga yang full keju. Untuk sekarang mari kita bahas resep dessert box mangga dan biscuit Regal di bawah ini. Connettiti per creare la tua lista di cofanetti preferiti. Una volta connesso, clicca sul simbolo. per aggiungere un cofanetto alla tua lista.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Regal Dessert Box yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!