Resep Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix, Enak Banget

Diposting pada

Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix.

Resep Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix, Enak Banget

Anda sedang mencari ide resep masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix:

  1. Gunakan 1 bonggol brokoli.
  2. Ambil 3 buah wortel.
  3. Ambil 8 butir telur puyuh (matang).
  4. Gunakan 5 butir baso.
  5. Sediakan 2 buah tahu putih.
  6. Gunakan 1 siung bawang merah.
  7. Gunakan 1 bungkus r*yco ayam.
  8. Ambil 2 sdm gula pasir.
  9. Ambil 2 gelas air (gelas belimbing).

Langkah-langkah membuat Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix:

  1. Potong brokoli lalu rendam di air garam agar kotorannya hilang.
  2. Potong wortel cuci bersih, kupas telur puyuh, potong dadu tahu dan iris baso.
  3. Didihkan air lalu masukan wortel dan bawang merah yg sudah diiris tipis ketika wortel sudah setengah matang masukan brokoli.
  4. Setelah brokoli agak layu masukan tahu, baso dan telur puyuh. kemudian tambahkan r*yco dan gula aduk rata lalu tes rasa jika sudah pas matikan kompor dan sajikan?.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis toge simple enak yang Enak

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!