Resep Bakwan Bayam Kobe, Bikin Ngiler

Diposting pada

Bakwan Bayam Kobe.

Resep Bakwan Bayam Kobe, Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi resep bakwan bayam kobe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakwan bayam kobe yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakwan bayam kobe, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bakwan bayam kobe yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakwan bayam kobe sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakwan Bayam Kobe memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bakwan Bayam Kobe:

  1. Ambil 140 gram Kobe tepung bakwan kress.
  2. Gunakan 1 ikat Bayam.
  3. Gunakan 20 sdm Air.
  4. Sediakan Minyak goreng.

Cara membuat Bakwan Bayam Kobe:

  1. Persiapkan semua bahan2nya. Bayam iris2.
  2. Campur semua bahan dlm wadah lalu aduk2 hingga tercampur merata. Goreng dgn minyak panas api sedang per 1 sendok sayur bolak balik agar tdk gosong jika sudah matang tiriskan.
  3. Sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakwan Bayam Kobe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Kuah yang Lezat Sekali