Resep Macaroni schotel kornet beef sosis, Sempurna

Diposting pada
Resep Macaroni schotel kornet beef sosis, Sempurna

Macaroni schotel kornet beef sosis. Corned Beef Baked Macaroni is a cheesy baked macaroni version with a tomato-based sauce that has corned beef in it. This is easy to make and delicous. This Corned Beef Baked Macaroni is perfect to bring on potluck parties.

Resep Macaroni schotel kornet beef sosis, Sempurna Add the corned beef and start breaking into smaller pieces. Resep Macaroni schotel ini akan menghasilkan macaroni schotel yang lembut, gurih dengan rasa Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine, Lia (maap dakuw gak tau Daging giling dan kornet bisa dimodifikasi sesuai selera.

Anda sedang mencari ide resep macaroni schotel kornet beef sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal macaroni schotel kornet beef sosis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Corned Beef Baked Macaroni is a cheesy baked macaroni version with a tomato-based sauce that has corned beef in it. This is easy to make and delicous. This Corned Beef Baked Macaroni is perfect to bring on potluck parties.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari macaroni schotel kornet beef sosis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan macaroni schotel kornet beef sosis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat macaroni schotel kornet beef sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Macaroni schotel kornet beef sosis menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Macaroni schotel kornet beef sosis:

  1. Ambil 150 gr makaroni.
  2. Siapkan 250 ml susu cair.
  3. Sediakan 1 bombai kecil, cincang.
  4. Siapkan 2 sdm margarin.
  5. Ambil sesuai selera Garam, merica, kaldu bubuk.
  6. Sediakan sesuai selera Keju chedar dan mozarella parut.
  7. Siapkan 100 gr kornet beef.
  8. Sediakan 5 sosis ayam.
  9. Ambil 2 sdm saos barbeque.
  10. Sediakan Sesuai selera Oregano.
  11. Gunakan sesuai selera Bubuk cabe.
  12. Ambil 1 sdt minyak.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam goreng enak&sederhana bumbu ungkep kuning Anti Gagal

Bisa pakai smoked beef, sosis dan lain-lain. Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng. – Tumis bawang bombai cincang dan bawang putih hingga harum. – Masukkan sosis atau daging giling, tumis hingga matang. Isi macaroni schotel bisa diganti dengan daging asap, daging ayam yang sudag direbus, ayam asap, ikan salmon atau kentang dan jamur bagi.

Langkah-langkah menyiapkan Macaroni schotel kornet beef sosis:

  1. Rebus macaroni hingga empuk, tambahkan minyak dan garam secukupnya.
  2. Campur susu, garam, merica, kaldu bubuk dalam wadah, tambahkan keju mozza dan keju parut sedikit aduk rata, sisihkan.
  3. Panaskan margarin, tumis bawang bombai sampai wangi. Masukkan kornet, sosis aduk dan masak sampai kornet agak kering, matikan api.
  4. Dalam alumunium foil susun setengah bagian makaroni, kornet, keju, tutup dengan makaroni lagi. Tuang campuran susu, taburi dengan keju parut lagi, tambahkan oregano dan bubuk cabai sesuai selera..
  5. Panggang sampai keju meleleh dan berwarnah agak kecoklatan dan siap dihidangkan… selamat mencoba.

Keluarkan Macaroni schotel dari kukusan, tuangkan topping lalu taburi keju. Daging giling dan kornet bisa dimodifikasi sesuai selera. Bisa pakai smoked beef, sosis dan lain-lain. Kalo buatku, malah aku tambahin irisan wortel, brokoli dan jamur, hehehe. Bahkan smoked beef bisa disubstitusi dengan kornet atau sosis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Macaroni schotel kornet beef sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!