Resep BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) Anti Gagal

Diposting pada
Resep BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) Anti Gagal

BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT). Olahan oatmeal kali ini dibuat bubur ayam yg enaaak bgt, gampang dan gak bikin eneg. Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam.

Resep BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) Anti Gagal Jadilah menu yang sehat dan praktis untuk sarapan atau makan malam, Bubur Ayam Oatmeal yang menggugah selera. Bubur ayam oatmeal (cocok untuk diet). Dada Ayam•Oatmeal sangrai•telur•sawi (sayuran Ayam saus barbeque (menu diet sehat tanpa minyak). dada ayam tanpa kulit•saos barbeque•kecap Bakso Ayam (Menu Diet Sehat). dada ayam tanpa kulit dan tulang.

Lagi mencari ide resep bubur ayam oatmeal (menu diet sehat) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur ayam oatmeal (menu diet sehat) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Olahan oatmeal kali ini dibuat bubur ayam yg enaaak bgt, gampang dan gak bikin eneg. Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur ayam oatmeal (menu diet sehat), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bubur ayam oatmeal (menu diet sehat) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bubur ayam oatmeal (menu diet sehat) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT):

  1. Gunakan 5 sdm Quaker Oatmeal instan (yang bungkusnya warna merah).
  2. Sediakan Air hangat (termos).
  3. Siapkan 150 gr dada ayam yang sudah direbus.
  4. Siapkan 1 buah telur (tanpa yg kuning nya).
  5. Gunakan 1 batang Seledri.
  6. Ambil 1/4 sdt garam.
  7. Sediakan Merica bubuk (saya pake ladaku).
  8. Gunakan Kecap manis (jika suka).
BARU  Resep Kroket kentang ayam dan bayam - cemilan enak - menu anak sekolah yang Sempurna

Dicincang halus/blender•tahu besar. menu diet sehat ? Sementara beli katering diet mahal, kamu bisa bikin sendiri menu dietmu pakai sontekan ini. Sarapan: satu cangkir oatmeal dimasak dengan susu almon, bubuk kayu manis yang disajikan dengan irisan apel. Makan siang: tortila gandum disajikan dengan alpukat, tomat, selada. Seperti namanya, diet oatmeal adalah jenis diet yang mewajibkan Anda rutin makan oatmeal, alias bubur gandum atau havermut.

Langkah-langkah menyiapkan BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT):

  1. Masukan 5 sdm quaker oatmeal kedalam mangkok/piring. Masukan ¼ sdt garam lalu seduh dengan air hangat. (Secukupnta ya bun, atur kekentalan bubur kesukaan bunda).
  2. Lalu setelah selesai, taburkan merica bubuk diatas bubur..
  3. Goreng telur tanpa minyak di pan anti lengket ya bun. Kalo gaada pan anti lengketnya boleh di oles minyak sedikit sajaa. Asal tidak lengket..
  4. Setelah selesai, angkat telur. setelah ditiriskan, potong telur memanjang seperti ditukang² bubur ya?.
  5. Dada ayam yg sudah direbus (tanpa garam) lalu disuir, ayam digunakan semuanya ya bun..
  6. Setelah telur dan suir ayam selesai, Lalu taburkan diatas bubur. Kreasikan agar tampak menarik dan sedap dipandang?.
  7. Seledri yang sudah dipotong, lalu taburr diatas bubur ayam oatmeal. Boleh ditambahkan kecap (sesuai maau bunda).
  8. BUBUR AYAM OATMEAL DIET KENYANG SIAP DIHIDANGKAAN!??. Jangan lupa hidangkan dengan buah dan sayur lain agar kebutuhan kalori bunda seimbang ??.

Konsep dasarnya adalah mengonsumsi oatmeal sebagai pengganti hidangan utama biasanya dalam sehari. Contohnya begini: Anda sarapan dengan bubur oats, lalu. Salah satu varian bubur paling terkenal ialah bubur ayam. Bukan sekedar ayam suwir saja, banyak sekali toping nikmat yang bisa kamu tambahkan Bubur adalah salah satu menu andalan masyarakat Indonesia untuk sarapan. Teksturnya yang lembut menjadikan sajian ini lebih mudah dicerna.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan BUBUR AYAM OATMEAL (MENU DIET SEHAT) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!