Langkah Mudah untuk Membuat #Ayam ungkep bumbu kacang Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat #Ayam ungkep bumbu kacang Anti Gagal

#Ayam ungkep bumbu kacang.

Langkah Mudah untuk Membuat #Ayam ungkep bumbu kacang Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep #ayam ungkep bumbu kacang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #ayam ungkep bumbu kacang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #ayam ungkep bumbu kacang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan #ayam ungkep bumbu kacang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan #ayam ungkep bumbu kacang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat #Ayam ungkep bumbu kacang memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan #Ayam ungkep bumbu kacang:

  1. Sediakan 1 ekor ayam siap pakai.
  2. Siapkan 3 lembar daun salam.
  3. Gunakan 3 lembar daun jeruk.
  4. Gunakan Garam.penyedap.
  5. Gunakan Bumbu halus.
  6. Gunakan 1 ruas jahe.
  7. Gunakan 1 cm laos.
  8. Ambil 2 cm kunyit.
  9. Gunakan 2 sdm kacang tanah.
  10. Ambil 5 siung bawang putih.
  11. Ambil 2 bawang merah.
  12. Gunakan 2 btg serai ambil putih nya aja.
  13. Gunakan 1 sdt ketumbar.
  14. Ambil 300 ml air.

Cara membuat #Ayam ungkep bumbu kacang:

  1. Tuang ayam kedalam kuali..haluskan bumbu lalu tuang ke atas ayam tambahkan garam.penyedap dan air tutup kuali didihkan…
  2. Masak ayam hingga air susut.
  3. Ayam siap di goreng atau di simpan di frezer buat stok..selamat mencoba.
BARU  Resep Ayam Asam Manis nanas (diet) yang Enak

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan #Ayam ungkep bumbu kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!