Resep Ayam Filet Keju Mozarella (Bekal Sekolah Anak) yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Ayam Filet Keju Mozarella (Bekal Sekolah Anak) yang Bikin Ngiler

Ayam Filet Keju Mozarella (Bekal Sekolah Anak). Ayam geprek mozarella sambal korek. foto: Instagram/@wulandariiiri. Halo bunda jumpa dengan channel waktunya masak, kali ini kita akan membuat varian olahan roti tawar yang cocok dijadikan bekal sekolah anak. Kali ini saya padukan dengan sosis dan keju mozarella.

Resep Ayam Filet Keju Mozarella (Bekal Sekolah Anak) yang Bikin Ngiler Roti Lapis Keju Mozzarella bisa jadi pilihan praktis untuk sarapan. Perpaduan keju, daging ayam asap, dan roti sebagai karbohidrat cukup mengenyangkan. Cocok juga sebagai bekal anak sekolah.

Anda sedang mencari ide resep ayam filet keju mozarella (bekal sekolah anak) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam filet keju mozarella (bekal sekolah anak) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam filet keju mozarella (bekal sekolah anak), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam filet keju mozarella (bekal sekolah anak) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Ayam geprek mozarella sambal korek. foto: Instagram/@wulandariiiri. Halo bunda jumpa dengan channel waktunya masak, kali ini kita akan membuat varian olahan roti tawar yang cocok dijadikan bekal sekolah anak. Kali ini saya padukan dengan sosis dan keju mozarella.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam filet keju mozarella (bekal sekolah anak) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Filet Keju Mozarella (Bekal Sekolah Anak) menggunakan 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Filet Keju Mozarella (Bekal Sekolah Anak):

  1. Gunakan fillet Dada ayam.
  2. Siapkan Kaldu bubuk.
  3. Sediakan Tepung terigu.
  4. Ambil Telur ayam.
  5. Gunakan Tepung roti.
  6. Ambil Keju Mozarella.
BARU  Resep Ayam Ungkep yang Enak Banget

Jika membahas keju, ada berbagai macam jenis olahan susu itu di Indonesia. Tak hanya berfungsi sebagai pelengkap masakan atau topping makanan, keju mozarella merk tertentu sangat cocok untuk diet dan punya lemak baik untuk tubuh. Itulah resep roti kroket mozarella , Bun. Dengan isian telur, jagung, dan mozarella, kreasi kroket ini cocok untuk dijadikan bekal si kecil ke sekolah.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Filet Keju Mozarella (Bekal Sekolah Anak):

  1. Haluskan dada fillet, tambahkan kaldu bubuk.
  2. Keju mozarella potong panjang seperti stick.
  3. Balut keju mozarella dengan ayam dan balur dengan tepung terigu.
  4. Celupkan dalam kocokan telur ayam.
  5. Balur dengan tepung roti.
  6. Goreng dengan minyak panas api sedang.
  7. Sajikan dengan saos sambel.

Lihat juga resep Ayam Filet Geprek Mozarela ala Keto enak lainnya. Keju mozarella ini merupakan produk impor yang bisa ditemukan di supermarket-supermarket yang tersebar di berbagai daerah. Buat pizza & ayam geprek semakin enak dengan keju mozzarella mudah meleleh dari Eurial, Anchor & Perfetto yang rendah Keju Lembang Mozzarella Low Fat ini adalah salah satu varian keju yang wajib banget kamu cobain. Sesuai dengan namanya, mozarella low fat adalah jenis keju mozarella rendah. Mungkin resep bola-bola tempe keju mozarella ini dapat menjadi salah satu alternatif hidangan tempe yang bisa bunda sajikan untuk keluarga di rumah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam filet keju mozarella (bekal sekolah anak) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!