Resep Pangsit Goreng Viral (Pangsit Goreng Le Gino) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pangsit Goreng Viral (Pangsit Goreng Le Gino) Anti Gagal

Pangsit Goreng Viral (Pangsit Goreng Le Gino). PANGSIT GORENG LE GINO Pangsit goreng viral ini menginspirasi saya untuk berkreasi. Terimakasih banyak buat Bapak Le Gino semoga sehat selalu dan tambah. Pangsit goreng ini merupakan hidangan dengan bumbu minimalis/sederhana, dengan tambahan sayur sayuran untuk menambah cita rasa.

Resep Pangsit Goreng Viral (Pangsit Goreng Le Gino) Anti Gagal Apalagi kalau bukan pangsit goreng ala Le Gino. Saking tenarnya, pembeli harus rela antre berhari-hati untuk bisa menyantap satu porsi pangsit goreng ini. Nah, buat kamu yang berada di luar kota Jakarta, gak perlu gigit jari karena kamu bisa membuat sendiri pangsit goreng viral tersebut.

Anda sedang mencari inspirasi resep pangsit goreng viral (pangsit goreng le gino) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral (pangsit goreng le gino) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

PANGSIT GORENG LE GINO Pangsit goreng viral ini menginspirasi saya untuk berkreasi. Terimakasih banyak buat Bapak Le Gino semoga sehat selalu dan tambah. Pangsit goreng ini merupakan hidangan dengan bumbu minimalis/sederhana, dengan tambahan sayur sayuran untuk menambah cita rasa.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit goreng viral (pangsit goreng le gino), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pangsit goreng viral (pangsit goreng le gino) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pangsit goreng viral (pangsit goreng le gino) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pangsit Goreng Viral (Pangsit Goreng Le Gino) memakai 25 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pangsit Goreng Viral (Pangsit Goreng Le Gino):

  1. Sediakan Bahan pangsit :.
  2. Sediakan 20 lembar kulit pangsit rebus.
  3. Sediakan 100 gr paha ayam cincang.
  4. Siapkan 3 sdm sagu tani.
  5. Siapkan 2 sdm air.
  6. Sediakan 2 siung bawang putih haluskan.
  7. Sediakan 2 siung bawang merah haluskan.
  8. Sediakan 1 sdt kecap asin.
  9. Siapkan 1/4 sdt garam.
  10. Siapkan 1/4 sdt kaldu jamur totole.
  11. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  12. Gunakan Bahan tumisan :.
  13. Siapkan 4 siung bawang putih cincang halus.
  14. Ambil 2 sdm minyak goreng.
  15. Gunakan Segenggam toge.
  16. Siapkan 3 buah cabe rawit merah iris2.
  17. Ambil 5 batang sawi potong2.
  18. Siapkan 1 butir telur kocok lepas.
  19. Ambil 4 buah bakso sapi/ikan iris2.
  20. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  21. Siapkan 3 sdt saos raja rasa.
  22. Siapkan 1 sdt saus tiram.
  23. Gunakan 1 sdt minyak wijen.
  24. Gunakan 1/2 sdt kaldu jamur.
  25. Ambil secukupnya Air.
BARU  Resep Nasi liwet magicom (santan) Anti Gagal

Sebelum membuat pangsit goreng viral a la Le Gino, siapkan dulu bahan-bahan untuk membuat pangsit basahnya, ya! Ambil selembar kulit pangsit, oles pinggirannya dengan air secara tipis dan merata. Beri isian ayam, olesi lagi dengan air pinggirannya, lalu lipat menjadi segitiga atau lanjutkan. Resep Pangsit Goreng Le Gino Emang Gak Cape Ngantri.

Langkah-langkah membuat Pangsit Goreng Viral (Pangsit Goreng Le Gino):

  1. Campur semua bahan pangsit kecuali kulit nya,aduk rata..
  2. Siapkan kulit pangsit, lalu bungkus isian pangsit sesuai selera..
  3. Didihkan air, lalu rebus pangsit hingga matang. Lalu tiriskan..
  4. Siapkan wajan, panaskan sedikit minyak, lalu tumis bawang putih hingga harum, lalu masukan kocokan telur masak sebentar hingga telur matang, masukan sayuran, cabe dan bakso, aduk sebentar..
  5. Lalu masukan kecap manis, saus tiram, minyak wijen, saus raja rasa, dan kaldu jamur aduk rata, tambahkan sedikit saja air..
  6. Lalu masukan pangsit yg sudah direbus td, lalu masak sebentar hingga bumbu tercampur rata..
  7. Pangsit goreng siap disajikan..

Pangsit Goreng Le Gino Tambah Viral Abis Kelabakan Melayani Serbuan Food Vlogger. Ayo guys, siapa lg yg mau order?! Pangsit Goreng siap kirim Thank you for ordering. Pesanan slalu kami ikat dengan cable tie jdi dijamin aman yaa. Pembeli harus antre yang tak jarang memakan waktu berhari-hari sebelum Apa Istimewanya?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pangsit Goreng Viral (Pangsit Goreng Le Gino) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!