Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi KFC Viral Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi KFC Viral Anti Gagal

Nasi KFC Viral. Nasi KFC viral akan semakin gurih jika menggunakan kaldu bubuk Royco rasa ayam. Gambar Nasi Ayam KFC by @novalinanova Resep Nasi Ayam KFC Viral – @peterhandoyo Anda bisa menambahkan ayam KFC utuh atau saus sambalnya, atau bisa disajikan begitu saja saat penyajian. Sambal 'Win', Netizen 'Try' Nasi Atuk KFC Viral.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi KFC Viral Anti Gagal NASI KFC bikinnya mudah ga pake ri. Apa perasaan kau orang bila buka periuk nasi bau aroma ayam KFC menusuk ke hidung? Viral di Negeri Sakura, tertarik mencoba menu Nasi Ayam KFC unik satu ini, Parents?

Lagi mencari ide resep nasi kfc viral yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi kfc viral yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi kfc viral, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi kfc viral enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nasi KFC viral akan semakin gurih jika menggunakan kaldu bubuk Royco rasa ayam. Gambar Nasi Ayam KFC by @novalinanova Resep Nasi Ayam KFC Viral – @peterhandoyo Anda bisa menambahkan ayam KFC utuh atau saus sambalnya, atau bisa disajikan begitu saja saat penyajian. Sambal 'Win', Netizen 'Try' Nasi Atuk KFC Viral.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi kfc viral sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi KFC Viral menggunakan 2 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi KFC Viral:

  1. Siapkan Beras 4 cup standar dari rice cooker.
  2. Ambil 2 potong ayam KFC pilih yg varian original, bisa pilih dada.
BARU  Resep Pudding marshmallow Anti Gagal

Parents, apa yang terbersit dalam benak Anda saat mendengar kata Jepang? Viral di Jepang, Masak Beras Pakai Ayam KFC. Ayam KFC dimasukan langsung kedapam penanak nasi bersama dengan beras, air dan bumbu lainnya. (dok. asiaone) Disebutkan dengan menambahkan kecap asin dan kaldu ayam, membuat rasa nasi jadi gurih. Hal yang membuat unik, pemuda itu memasukan ayam KFC berbarengan dengan beras dan air.

Cara menyiapkan Nasi KFC Viral:

  1. Cuci beras dgn 1 x bilas, kemudian masukkan air dengan takaran 1 cup = 1.5 cup air putih. Jadi 4 cup pakai air sebanyak 6 cup.
  2. Masukkan potongan wortel, bisa juga campuran lain seperti cabe, jamur, bakso dll. Diatas nasi. Catatan : JANGAN DIADUK ya..kalo diaduk nasi nanti ada yg tdk matang. Tabur diatas saja toping tambahan dan ayamnya.
  3. Masak nasi di rice cooker. Tunggu hingga masak..biarkan nasi yg sdh matang (warm) selama 30 menit baru dibuka rice cooker.
  4. Aduk nasi dan cacah ayam dengan centong nasi..

Ternyata resep nasi ayam KFC yang viral ini memang sangat mudah membuatnya, lho Moslem Fellas. Daripada penasaran, yuk langsung simak penjelasan resepnya. Resep Nasi Ayam KFC yang Viral. Sebenarnya Moslem Fellas tidak harus memakai ayam KFC untuk membuat resep ini ya, bisa fried chicken dari manapun yang mudah untuk didapat. BACA JUGA: Viral resep nasi dimasak bareng ayam KFC, hasilnya bikin ngiler Akun tersebut menjelaskan langkah-langkah membuat nasi bersama ayam KFC.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi kfc viral yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!