Resep Roti tawar goreng panir Anti Gagal

Diposting pada
Resep Roti tawar goreng panir Anti Gagal

Roti tawar goreng panir. Lihat juga resep Roti Goreng Abon Panir enak lainnya. Resep Roti Keju Goreng Panir ini bukan cuma enak, tapi mudah sekali dibuatnya di rumah. Goreng sampai matang dan kuning keemasan.

Resep Roti tawar goreng panir Anti Gagal Roti goreng mempunyai cita rasa yang enak, gurih serta renyah tidak heran pasti banyak yang menggemari camilan satu ini. Proses pembuatan dari roti tawar goreng bisa dibilang cukup mudah, karena hanya membutuhkan beberapa bahan pokok seperti roti tawar, telur, tepung roti dan isian yang sesuai selera kamu. Saat ini juga sudah banyak penjual yang menawarkan olahan roti tawar goreng.

Sedang mencari inspirasi resep roti tawar goreng panir yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar goreng panir yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti Goreng Abon Panir enak lainnya. Resep Roti Keju Goreng Panir ini bukan cuma enak, tapi mudah sekali dibuatnya di rumah. Goreng sampai matang dan kuning keemasan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng panir, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti tawar goreng panir yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti tawar goreng panir sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti tawar goreng panir memakai 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Roti tawar goreng panir:

  1. Sediakan 5 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 2 sdm tepung terigu.
  3. Sediakan secukupnya Tepung panir atau tepung roti.
  4. Ambil 30 ml Air kurleb.
  5. Sediakan 1 sdm gula.
  6. Ambil 1/4 sdt garam.
  7. Siapkan Selai rasa apa saja.
  8. Sediakan Minyak utk menggoreng.
BARU  Resep Bihun Ayam ala yg diet, Bisa Manjain Lidah

Panganan ini begitu populer sehingga tidak sulit didapatkan. Bahkan bagi yang ingin membuatnya sendiri dirumah juga begitu simpel dan mudah dilakukan. Ingin tahu cara membuat roti tawar goreng! Langkah-langkah mengolah roti tawar goreng memang begitu sederhana dilakukan.

Cara menyiapkan Roti tawar goreng panir:

  1. Potong per lembar roti tawar menjadi 4 bagian.
  2. Campur tepung dgn garam dan gula kemudian larutkan dgn air sedikit kental tapi jgn terlalu encer ya?.
  3. Olesi roti tawar yg sdah dipotong2 tadi dgn selai, kemudian gabungkan atau tumpuk per 2 bagian roti.
  4. Celupkan roti yg telah ditumpuk ke adonan tepung yg basah sebentar saja biar gk lembek rotinya?.
  5. Kemudian balurkan ke dalam tepung panir atau tepung roti.
  6. Lanjut goreng dgn api kecil agar tdk gosong, dan jika sdah kuning kecoklatan angkat dan tiriskan.
  7. Roti tawar goreng siap disantap selagi hangat, hmmm kriyuk2 tapi didalamnya msh lembut?.

Kamu bisa menggunakan bahan dengan roti tawar maupun dari bahan tepung terigu, telur, susu, baking powder dan tepung panir untuk membuat roti goreng ini. Untuk isi roti, kamu bebas berkreasi. Cara Membuat Roti Tawar Goreng Isi – Roti goreng tawar goreng isi adalah salah satu pilihan roti goreng yang banyak disukai oleh masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa. Untuk mendapatkan olahan roti tawar goreng isi ini sangat mudah karena sudah banyak pedagang yang menjual jenis roti ini muali dari pedagan kaki lima hingga toko kue yang ada di oulet maupun diminimarket. Roti tawar juga bisa kok, penasaran sama cara bikinnya ? nih aku kasih tau ya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti tawar goreng panir yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!