Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Telor Viral, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Telor Viral, Bisa Manjain Lidah

Nasi Telor Viral. Fiinally TELAH HADIR DI PONTIANAK ‼️@sentosanasitelor ?Dengan harga yg Murce! Lihat juga resep Nasi telur ceplok viral enak lainnya. Men kali ini gw pulang kampung ke pontianak, dan mengunjungi tempat nasi telor viral yang sempat gue datengin tahun lalu !

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Telor Viral, Bisa Manjain Lidah Nasi Telor Viral Lagi mencari ide resep nasi telor viral yang unik? Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi telor viral yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Sedang mencari inspirasi resep nasi telor viral yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi telor viral yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi telor viral, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi telor viral enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Fiinally TELAH HADIR DI PONTIANAK ‼️@sentosanasitelor ?Dengan harga yg Murce! Lihat juga resep Nasi telur ceplok viral enak lainnya. Men kali ini gw pulang kampung ke pontianak, dan mengunjungi tempat nasi telor viral yang sempat gue datengin tahun lalu !

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi telor viral sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi Telor Viral memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Telor Viral:

  1. Sediakan 2 telur ayam.
  2. Siapkan 2 daun bawang di iris.
  3. Sediakan Secukupnya garam.
  4. Ambil Bumbu kecap nya.
  5. Gunakan 1 sdm kecap manis.
  6. Ambil 1/2 sdm saus tiram.
  7. Gunakan 2 siung bawang putih cincang.
  8. Gunakan 50 ml air.
  9. Siapkan Secukupnya lada.
BARU  Resep Opor ayam tempe spesial yang Bikin Ngiler

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi telor viral. Nasi Telor Sentosa yang pertama kali buka di Tangerang, kini melebarkan sayapnya di Surabaya. Nasi dengan telur yang disajikan bersama serundeng dan sambal ini belakangan kembali viral di media sosial. Banyak orang yang penasaran dengan rasanya, karena melihat foto-fotonya dan review berseliweran di Instagram.

Cara membuat Nasi Telor Viral:

  1. Iris daun bawang, sebelum telur di ceplok buat kuah kecap nya dulu, campurkan kecap manis dan saus tiram sesuai bahan diatas ya ? tambahkan bawang putih cincang, lada dan air ?? ini nanti akan di masak setelah telur di ceplok.
  2. Panaskan 5sdm minyak goreng, tumis daun bawang (sampai agak coklatan), kemudian masukan ke dua telur ceplok taburkan garam.
  3. Telurnya gausah dibalik cukup gitu aja dibuat setengah matang, lalu masukan bumbu kecap nya tadi kedalam teplon, masak sampai bumbu td meresap ke telur. Jadi deh.. sajikan dgn nasi panas ?.

Nah, kali ini IDN Times datang langsung ke Nasi Telor Sentosa cabang Surabaya untuk. NASI TELOR DOANG AJA SAMPE VIRAL?? Gue udah lama banget penasaran pengen coba, akhirnya begitu tau di Jakarta ada yang jual nasi telor viral kayak yang di po. Kali ini abu tosca ingin share RESEP NASI DICAMPUR TELUR Dan Jadilah nasi goreng yang enak banget dan tidak biasa hehehe, Selamat mencoba n. Karena sudah saking familiar, siapa sangka dua bahan makanan super praktis ini malah sempat viral.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi telor viral yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!