Resep #2 Nasi KFC Viral yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep #2 Nasi KFC Viral yang Bikin Ngiler

#2 Nasi KFC Viral.

Resep #2 Nasi KFC Viral yang Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi resep #2 nasi kfc viral yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #2 nasi kfc viral yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #2 nasi kfc viral, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan #2 nasi kfc viral enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan #2 nasi kfc viral sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat #2 Nasi KFC Viral menggunakan 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan #2 Nasi KFC Viral:

  1. Gunakan 2 cup beras.
  2. Sediakan Air untuk memasak nasi sesuai dengan takaran beras yang dipakai ya.
  3. Siapkan 1 sdt kaldu jamur Totole.
  4. Ambil 1 sdm Maggi seasoning.
  5. Gunakan 1 sdm kecap asin.
  6. Siapkan 1 sdm minyak wijen.
  7. Ambil 1 sdt garam.
  8. Gunakan 2 buah ayam KFC OR.

Cara menyiapkan #2 Nasi KFC Viral:

  1. Cuci beras sampai bersih. Lalu tambahkan air sesuai takaran untuk memasak beras. Masukkan kaldu jamur, Maggi, kecap asin, minyak wijen, dan garam. Aduk rata. Letakkan 2 ayam KFC OR diatas beras. Masak di rice cooker..
  2. Setelah matang, aduk suwir-suwir daging ayam dengan garpu. Lalu aduk rata daging yang telah disuwir..
  3. Sajikan nasi, boleh ditambah lauk apapun yang disuka. Atau dimakan begini saja juga sudah enak..
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam Serundeng Kelapa, Lezat

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan #2 Nasi KFC Viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!