Langkah Mudah untuk Membuat ?SEBLAK HOMEMADE? yang Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat ?SEBLAK HOMEMADE? yang Lezat Sekali

?SEBLAK HOMEMADE?. Isinya ada kerupuk, sosis, mie, telur, dan chikuwa. Persiapan Membuat Seblak Homemade Kreasi Sendiri dengan Bumbu Sedap Mie Seblak Instan Surabaya. Lihat juga resep Seblak mie mix sayur enak lainnya. ?❄? •°°•?❄? •°"°•?❄?.

Langkah Mudah untuk Membuat ?SEBLAK HOMEMADE? yang Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide resep ?seblak homemade? yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ?seblak homemade? yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Isinya ada kerupuk, sosis, mie, telur, dan chikuwa. Persiapan Membuat Seblak Homemade Kreasi Sendiri dengan Bumbu Sedap Mie Seblak Instan Surabaya. Lihat juga resep Seblak mie mix sayur enak lainnya. ?❄? •°°•?❄? •°"°•?❄?.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ?seblak homemade?, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ?seblak homemade? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ?seblak homemade? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat ?SEBLAK HOMEMADE? memakai 13 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan ?SEBLAK HOMEMADE?:

  1. Sediakan 1 genggam Krupuk aci (bisa ditambah macaroni).
  2. Ambil 1 btr telur ayam.
  3. Siapkan 24 bh bakso.
  4. Siapkan 3 ptg sosis.
  5. Ambil 1/2 bh kol (bisa ditambah sawi hijau/jamur tiram).
  6. Sediakan Air.
  7. Ambil Bumbu halus.
  8. Siapkan 4 siung bawang putih.
  9. Ambil 5 siung bawang merah.
  10. Siapkan 1 ruas kencur.
  11. Gunakan 5 bh cabai merah (sesuai selera).
  12. Gunakan 3 btr kemiri.
  13. Sediakan secukupnya Gula, garam, lada bubuk.
BARU  Bagaimana Menyiapkan 53. Butter Cookies yang Lezat

Cara menyiapkan ?SEBLAK HOMEMADE?:

  1. 1. Rebus krupuk aci hingga matang, angkat, tiriskan. 2. Siapkan bumbu alus, boleh ulek/blender 3. Siapkan bahan, potong kubis dan sosis dan bakso sesuai selera 4. Panaskan 3 sdm minyak, tumis bumbu halus hingga harum 5. Masukkan bakso-air-sosis-krupuk-kol-telur.
  2. Setelah semua terolah koreksi rasa, oiya air yg dimasukin sesuai selera ya, kalo aku pake 1 gelas belimbing. Trus sebelum dimasukin telurnya enak dikocok dulu. Kalo udah mendidih angkat dan sajikan. Jadideh wkwkwk.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan ?SEBLAK HOMEMADE? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!